Betapa Geramnya Fadli Zon Pada Ketum PPP, Lantaran Prabowo Dianggap Mau Melamar-lamar Jadi Cawapres Jokowi

Betapa Geramnya Fadli Zon  Pada Ketum PPP, Lantaran Prabowo Dianggap Mau Melamar-lamar Jadi Cawapres Jokowi

MartirNews.COM - Fadli Zon geram merespons pernyataan Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy yang menyebut ada utusan Prabowo Subianto mendatangi Jokowi menanyakan kepastian jadi tidaknya dipilih jadi cawapres pendamping sang petahana itu di Pilpres 2019.

Fadli Zon, yang saat ini menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, menegaskan bahwa apa yang diungkapkan Rommy itu sama sekali tidak benar.

"Yang saya baca itu seolah Pak Prabowo mau ada melamar-lamar jadi cawapres, itu tidak benar," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin (16/4).

Dia juga membantah ada tawaran jadi cawapres dari kubu Jokowi yang kemudian ditindaklanjuti serius oleh pihak Prabowo. Justru Fadli mengingatkan sebaiknya Rommy lebih fokus mengurus partainya saja karena sekarang ini kompetisi semakin keras.

"Saya kira Saudara Rommy itu bagusnya mengurus partainya sendiri, mengurus capresnya sendiri, tidak usah mengurus rumah tangga partai lain. Kan kompetisi makin keras," ungkap wakil ketua DPR itu.

Dia memastikan penundaan deklarasi Prabowo dikarenakan adanya tawaran posisi cawapres dari Jokowi. "Tidak ada tuh. Sama sekali itu tidak menjadi konsideran," tegasnya.

Menurut Fadli, Gerindra sebagai partai politik punya flatform yang berbeda dengan pemerintah sekarang.

Sebelumnya Rommy mengungkap ada utusan Prabowo mendatangi Jokowi, menanyakan soal kepastian apakah Prabowo akan dipilih sebagai cawapres 2019. Namun, Rommy tidak membeber siapa utusan tersebut.

Sumber: JPNN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel