Duar, Duar, Duar, Empat Teroris Ditangkap di Bekasi, Dua Ditembak, Satu Orang Tewas

Duar, Duar, Duar, Empat Teroris Ditangkap di Bekasi, Dua Ditembak, Satu Orang Tewas

MartirNews.COM - Sejumlah saksi mengaku mendengar beberapa tembakan saat penangkapan empat terduga teroris di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang berniat membebaskan sejumlah rekannya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Kamis (10/5/2018) dini hari.

"Saya mendengar ada lima kali letusan tembakan di lokasi penangkapan," kata Ade (50 tahun), salah satu dari saksi mata, Jumat (11/5/2018).

Ade mengatakan, penangkapan terduga teroris terjadi di Jalan Diponogoro, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Penangkapan para terduga teroris itu sempat diwarnai aksi beberapa tembakan di Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menurut dia, satu dari empat orang yang berhasil diamankan polisi juga diketahui menderita luka tembak di bagian kakinya.

"Ada empat orang yang ditangkap petugas kepolisian berpakaian preman sekitar 29 orang," katanya.

Menurut dia, lokasi penyergapan terduga teroris itu tersebar di lima titik kejadian, diantaranya Jalan Underpass dan Jalan Diponegoro.

Sementara itu dalam keterangan pers kepada wartawan Mabes Polri mengungkap ada empat nama terduga teroris dari Tambun, Kabupaten Bekasi yang kini telah diamankan.

Mereka adalah AM (39), HG (41), RA (41) dan JG (30) yang seluruhnya merupakan warga Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam kronologis penangkapan itu, dua terduga teroris ditembak, sehingga satu orang tewas dan satunya lagi mengalami luka tembak di kaki. Keduanya telah dibawa ke RS Bhayangkara.

Sumber: Antara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel