Gagal Paham! Politisi PKS, Deklarator #2019GantiPresiden Ini, Malah Pertanyakan Kecerdasan Presiden Jokowi Gara-gara Racun Kalajengking...

Gagal Paham! Politisi PKS, Deklarator #2019GantiPresiden Ini, Malah Pertanyakan Kecerdasan Presiden Jokowi Gara-gara Racun Kalajengking...

MartirNews.COM - Deklarator Gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera mempertanyakan kecerdasan Presiden Joko Widodo soal ucapannya yang meminta masyarakat untuk mencari racun kalajengking jika ingin cepat kaya.

"Masyarakat suruh ternak kalajengking. Disuruh masuk gorong grorong. Apa itu cerdas?," ujar Mardani saat berorasi di depan massa relawan gerakan #2019GantiPresiden, Jakarta, Minggu 6 Mei 2019.

Mardani mengatakan, karena ucapan presiden itu, sudah saatnya masyarakat bahu membahu menghentikan pembodohan politik dan sosial yang terus terjadi dibawah kepemimpinan Presiden  Jokowi.

Karenanya, lanjut dia, dengan adanya gerakan #2019GantiPresiden tersebut, pihaknya ingin terus mengawal masyarakat agar terus memperoleh pendidikan politik dan sosial yang baik dan benar.

"Kita ingin melakukan pendidikan politik. Cukup sudah pencitraan. Cukup sudah kebohongan. Cukup sudah upaya membodohi masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Mardani juga mengkritisi, sikap presiden yang menggunakan motor choppernya dijalan-jalan umum di Sukabumi, disaat masyarakat tengah mengalami krisis ekonomi, politik, dan sosial.

"Kita darurat ekonomi, pendidikan, dan korupsi. Tapi ada Presiden yang sibuk naik chopper. Selesaikan dulu masalahanya. Karena itu rakyat harus didik. Dengan ini rakyat tahu mana presiden yang benar mana yang kerja kerja aja," katanya.

Karena itu, melalui gerakan tersebut, dia mengajak masyarakat untuk menggulingkan presiden dengan cara-cara yang konstitusional, yakni melalui pemilu yang jujur dan adil pada April 2019.

"Tetapi kita yakin 2019 ganti Presiden. Tetapi saya ingin nyatakan kita ingin ganti presiden melalui pemilu yang jujur dan adil, karena itu kita akan ganti dia pada April 2019. Jam 7 sampai jam 1 Insya Allah 2019 ganti presiden," ucapnya.

Sumber: Viva.co.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel