Heboh, Beredar Surat Ahok Dari Penjara, Bikin Merinding, Pesannya Muncul Bersamaan SP3 Kasus Rizieq Shihab, Isinya.. ...

Heboh, Beredar Surat Ahok Dari Penjara, Bikin Merinding, Pesannya Muncul Bersamaan SP3 Kasus Rizieq Shihab, Isinya.. ...

MartirNews.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tiba-tiba saja menulis sebuah surat yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Indonesia, yang selama ini terus setia mendukungnya.

Surat itu dituliskan Ahok di secarik kertas putih dengan tinta biru. Surat itu dibuat Ahok di dalam penjara Rumah Tahanan Markas Korps Brimob Kelapa Dua Depok, Jumat, 4 Mei 2018.


Dalam surat itu tertulis sebagai berikut:

AHOKERS SEJATI PASTI
TEGAKKAN KEBENARAN, KEJUJURAN
DAN KEADILAN.

TIDAK BOLEH GOLPUT, TETAP PILIH
AHOK & SAHABATNYA

SALAM BTP.

Ahok
Mako Brimob
4-5-2018

Kemunculan surat dari Ahok ini cukup membuat heboh masyarakat. Meski banyak yang meragukan keaslian surat itu, meski di bawah pesan dalam surat tertera tanda tangan Ahok.

Namun, adik kandung Ahok, yakni Fifi Lety Tjahaja Purnama memastikan bahwa surat itu asli tulisan tangan Ahok.

"Tiba2 Byk Yg bertanya kepada saya: apa benar ini tulisannya pak Ahok? Jawabnya Iya benar itu tulisan beliau. Bagi yg mau share Monggo silakan Di share. Trims buat semua Ahokkers Sejati", tulis Fifi di akun Instagram pribadinya seperti dikutip VIVA.



Sumber: Viva.co.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel