Nekat Atau Kemaruk? Ada Masjid Megah Di Seberang Pria Bergamis Ini Shalat Di Tengah Jalan, Hebohkan Kelapa Gading....

Nekat Atau Kemaruk? Ada Masjid Megah Di Seberang Jalan Pria Bergamis Ini Shalat Di Tengah Jalan K

MartirNews.COM - Ada kejadian heboh di Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin sore. Seorang pria mengenakan gamis dan kopiah putih melaksanakan salat di tengah jalan!

Aksi salat di tengah jalan itu divideokan dan di-posting akun Facebook Elly Dinada Cynknyaamuh. Akun itu milik seseorang bernama Elly Dwi Lestari.

"Emzz bingung ceritainnya ea mz,coz saya juga kaget pas lg Selfi" d rumah.tiba" ko ada orang shalat ashar d jln," kata Elly saat berbincang dengan detikcom via chat Facebook, Senin (21/5/2018).

Baca juga: Tuai Kritik, Sandi akan Pindahkan Tarawih di Monas ke Masjid

Pria itu menunaikan salat di jalan raya tepat di depan masjid. Tak ada sajadah yang digunakan. Aksi pria itu akhirnya dihentikan tukang parkir masjid.

"D pinggirin sma tukang parkir masjid+tukang parkir jalan ka. Abis d pinggirin,pria tersebut langsung menuju ke masjid kka," tutur Elly.

"Lokasinya d jalan perintis kemerdekaan Pulo gadung tepatnya d depan masjid Jami ar-rahman ka," imbuhnya.

Masjid di dekat tempat pria itu salat diketahui merupakan Masjid Jami' Ar-Rahman. Masjid itu terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Setau aku dia waras ka orang pada vidioin malah pria tersebut marah,trz pria tersebut juga masih muda belum tua" amat," kata Elly, warga yang memuat video salat pria itu di Facebook. Elly diwawancara detikcom, Senin (21/5/2018).

Pria itu melaksanakan salat di jalan raya tepat di depan Masjid Jami' Ar-Rahman. Masjid itu terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tak ada sajadah yang digunakan. Aksi pria itu akhirnya dihentikan oleh tukang parkir masjid. Nah, saat itulah dia marah.

"D pinggirin sma tukang parkir masjid+tukang parkir jalan ka. Abis d pinggirin,pria tersebut langsung menuju ke masjid kka," tutur Elly.

Aksi salat di tengah jalan itu direkam Elly, Minggu (20/5) kemarin.

Lihat Videonya Nih:

Sumber: Detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel