Ya Ampun! Jadi Selain Dihukum Garuda Karena Sebar Berita Hoax Bom Surabaya Rekayasa, Pilot Ini Juga Dikejar-kejar Wanita Ini Minta Tanggung Jawab...?

Ya Ampun! Jadi Selain Dihukum Garuda Karena Sebar Berita Hoax Bom Surabaya Rekayasa, Pilot Ini Juga Dikejar-kejar Wanita Ini Minta Tanggung Jawab...?

MartirNews.COM - Nama Oxky Gavalbia Thaib mendadak jadi perbincangan heboh di media sosial. Pria yang disebut-sebut sebagai pilot Garuda Indoneisa itu membagikan postingan yang mengulas tentang dugaan rekayasa bom Surabaya, Jawa Timur.

Di postingan itu disebutkan bahwa pelaku bom bunuh diri yang merupakan satu keluarga sebenarnya ingin mengirim pesanan paket ke gereja. Namun mereka dijebak sehingga akhirnya meninggal dunia akibat ledakan tersebut.

Postingan itu dibagikan oleh akun Oxky Gavalbia Thaib seraya menambahkan keterangan yang seolah-olah menyesalkan dugaan adanya rekayasa bom bunuh diri di Surabaya. “Dudududuuuu…..,” tulisnya.

Postingannya itu sontak ramai dikomentari warganet. Oxky Gavalbia Thaib dituding tidak memiliki empati pada para korban bom bunuh diri di Surabaya.

Nama Oxky Gavalbia Thaib semakin ramai diperbincangkan setelah beredar percakapan diduga Oxky dengan seorang wanita.

Dalam percakapan itu, Oxky menyebut dirinya terlalu terlena dengan wanita itu sehingga lupa buang di luar. Akibatnya, wanita yang ditiduri Oxky pun hamil.

“Karena terlalu terlena dengan kamu mau buang dalem tapi aku gak mikirin konsekuensinya,” ucapnya.

Wanita itu kemudian meminta Oxky untuk tanggung jawab. Bahkan, wanita tersebut menyatakan niatnya mendatangi Oxky di Kantor PT Garuda Indonesia untuk bertemu Oxky.

Namun jawaban Oxky di luar dugaan. Oxky justru menyuruh wanita itu untuk menggugurkan kandungannya alias aborsi.

“Kak, jangan diaborsi dong kak. Gatega masa ditiadakan,” jawab wanita yang belum diketahui namanya itu.

Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengki Heriandono yang dihubungi pojoksatu.id mengatakan, pihak Garuda Indonesia memastikan oknum pilot tersebut telah dihukum terkait postingannya soal bom Surabaya. Pilot Garuda itu telah diberikan hukuman pada Jumat (18/5/2018).

“Selanjutnya oknum pilot bersangkutan akan kami investigasi lebih lanjut tentang apakah hal tersebut benar dan perihal motif dan latar belakang terkait postingan di sosial media tersebut,” jelasnya.

Terkait pengakuan seorang wanita yang mengaku dipaksa oleh Oxky untuk aborsi, Hengki Heriandono mengatakan pihaknya akan melakukan investigasi.

“Kami pastikan pilot tersebut akan ditindak sesuai kebijakan perusahaan, sekiranya ditemukan indikasi terkait perilaku menyimpang atau pelanggaran etika,” jelasnya.

Sumber: Pojoksatu.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel