Bambang Widjojanto Sebut 2019 Pemilu Terburuk, PSI Tanggapi : Prabowo - Sandiaga Uno Peserta Pemilu Terburuk

Tangkapan Layar akun Twitter Politisi PSI Dedek Prayudi. [Twitter]
MARTIRNEWS.COM - Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi menepis anggapan Ketua Tim Kuasa Hukum Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto (BW)  yang menyebut Pemilu 2019 adalah Pemilu terburuk di Indonesia.

Berbeda dengan BW, Dedek justru menilai bahwa pasang calon nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga Uno sebagai peserta Pemilu terburuk sepanjang sejarah.

Hal itu dikatakan Dedek lewat akun Twitter pribadinya @Uki23.

"Bukan Pak. Bukan Pemilu 2019 yang terburuk yang terburuk tapi Prabowo - Sandi lah peserta Pemilu terburuk sepanjang sejarah." kicau Dedek lewat akun Twitter @Uki23 seperti dikutip suara.com pada Minggu (26/5/2019).

Lebih lanjut, Dedek bahkan mengaku siap memperdebatkan pernyataan itu. Dedek mengatakan siap berdebat dengan siapapun secara ilmiah.

"Saya siap memperdebatkan soal ini dengan siapapun, secara ilmiah. Ketika saya katakan Paslon anda adalah yang terburuk, tentu saya menggunakan perspektif 'superlative'," ujarnya.

Sebelumnya, BW menyebut Pemilu 2019 sebagai Pemilu terburuk. Hal itu dikatakan BW saat mengajukan permohonan sengketa hasil Pemilu ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Inilah Pemilu terburuk di Indonesia selama Indonesia pernah berdiri," kaya BW saat jumpa pers di Gedung MK, Jakarta Pusat, Jumat (24/5) lalu.

Sumber : Suara.Com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel