Ferdinand Hutahaean Minta Otaknya Pendukung Ahok Di Scan Ulang

(Suara.com/Yosea Arga Pramudita)

MARTIRNEWS.COM - Sebagian penandatangan petisi online "Copot Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta!" rindu dengan sosok Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mantan gubernur DKI Jakarta.

Mereka menilai Gubernur DKI Jakarta saat ini Anies Baswedan tidak lebih baik dari Ahok.

Dari 134660 ribu lebih penandatangan, paling tidak ada dua orang yang menyinggung kinerja Ahok sebelum Anies menjadi gubernur.

Mereka adalah Viki Andrean dan Marcel Prasetyo.

Viki Andrean mengatakan sejak Anies jadi gubernur, Jakarta kembali banjir. Padahal di era Ahok banyak perbaikan drainase dan pompa.

"Banjir datang lagi dan parah lagiii di zaman Anies ini!!! Bukanya drainase sudah ada. Pompa-pompa air pun sudah. Kenapa masih banjir yang lama terjadi kembalii. Tolong Pak Presiden gubernur ini sudah tidak mencapai standar-standar kerja yang telah dibuat ahok!!

Sementara itu, Marcel Prasetyo menilai capaian Anies selama jadi gubernur Jakarta berbanding terbalik dengan Ahok.

"Periode 2 tahun menunjukkan kinerja yang berbanding terbalik dengan Ahok. Mau muslim atau non muslim tidak masalah, yang penting kinerjanya seperti Ahok. Kita di sini mencari manajer, karena masalah Jakarta sangat kompleks. Kalau tidak beres, ganti dengan yang lebih bisa. Sederhana saja lah," kata dia.

Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean pun berkomentar soal itu.

Menurut Ferdinand Hutahaean aneh jika ada yang memuji Ahok. Bahkan sampai meminta Ahok menjadi gubernur lagi.

"Wkwkwkwk ada yang salah makan mungkin hingga minta mantan narapidana jadi Gubernur lagi? Perlu di MRI atau CT Scan bagian otaknya?" kata Ferdinand dalam akun Twitternya, @FerdinandHaean2, Senin (27/5/2019).

sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel