Manifes Penerbangan Prabowo Tersebar Luas Di Medsos, Sandiaga Uno Geram : Itu Sangat Privat


foto antara

MARTIRNEWS.COM - Sandiaga Uno menilai manifes penerbangan Prabowo Subianto ke Dubai merupakan sesuatu yang sangat privat yang harusnya dilindungi oleh undang-undang.

Akibat beredarnya manifes penerbangan Prabowo ke Dubai, Sandiaga pun mengungkit transaksi keuangannya yang juga sempat beredar.

"Ya itulah yang saya bilang bahwa sebuah hal yang sangat privat itu bisa ada di ranah publik dan ya kadang-kadang kita bingung juga saya juga waktu itu sempat keluar bukti-bukti transaksi yang berseliweran tentang saya," kata Sandiaga di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

Sandiaga pun mengaku heran. Padahal, kata dia, bukti transaksi keuangannya dilindungi oleh undang-undang.

"Suatu hal yang sangat pribadi juga bagi saya dan dilindungi oleh undang-undang, kerahasiaan bank tapi keluar seperti itu, jadi memang kita ada dalam prime time. It's difficult time. Waktu-waktu yang sangat sulit," tuturnya.

"Kalau kita lihat, kebenaran dan keadilan sekarang ini lagi diuji. Suatu hal yang mestinya privat, suatu hal yang mestinya dilindungi oleh hukum, undang-undang, bisa dibuka seperti itu, sementara kalau yang lain ya kita melihat ada suatu ketimpangan," sambung Sandiaga.

Kendati demikian, Sandiaga enggan menyalahkan siapa dalang di balik kebocoran data itu. Dia mengatakan hal ini menjadi pekerjaan rumah bersama.

"Ini PR buat kita bersama. Saya nggak mau menyalahkan siapa-siapa. Mari kita perbaiki sama-sama, kita saling mengingatkan," kata dia.

Seperti diketahui, manifes penerbangan Prabowo ke Dubai beredar di media sosial. Tak hanya ke Dubai, sebelumnya manifes penerbangan eks Danjen Kopassus itu ke Brunei Darussalam juga pernah beredar di media sosial.

sumber: detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel