Ahmad Dhani Terlihat Tidak Keluar saat Lebaran di Rutan Medaeng, Kenapa?

TRIBUNNEWS/APFIA

MARTIRNEWS.COM - Terdakwa kasus ujaran kebencian kata 'idiot' Ahmad Dhani tidak tampak sama sekali saat Rutan Klas I Medaeng mengadakan kegiatan perayaan Idul Fitri. Bahkan, suami Mulan Jameela itu tidak ikut salat Idul Fitri.

"Tidak tampak sama sekali. Walau semua sudah pintu (sel) dibuka tak tampak dia keluar. Kayaknya nggak salat tadi cuma di dalam saja," Kasi Pelayanan Tahanan Rutan Medaeng, Ahmad Nuridukha kepada detikcom, Rabu(5/6/2019).

Nuridukha melanjutkan, selama lebaran ini, Dhani juga tidak tampak atau tercatat menerima tamu atau kunjungan dari keluarga atau kerabatnya.

"Nggak ada. Lihat sendiri kan nggak. Kalau ada ya pasti sudah ramai. Rencananya memang ada yang mau jenguk tapi ya nggak ada," ujar Nuridukha.

Lalu bagaimana proses permintaannya untuk pemindahan ke rutan Cipinang? Nuridukha mengaku belum mendapatkan informasi soal itu.

"Belum mendengar soal itu (surat permohonan pemindahan ke Cipinang)," ujarnya singkat.

Sebelumnya, tim pengacara pengacara Ahmad Dhani menyebut telah meminta Dhani dipindahkan ke Lapas Cipinang. Permintaan pemindahan Dhani dikarenakan Dhani hanya tinggal menunggu sidang putusan yang akan digelar 11 Juni mendatang.

Namun tampaknya permohonan pemindahan Dhani ke Cipinang tampaknya urung terlaksanan karena belum juga disetujui Kejaksaan Negeri Surabaya. Dan di Medaeng sendiri, tak tampak satupun anggota keluarganya yang terlihat menjenguknya.

Salah satu sahabat Ahmad Dhani membenarkan jika istri Mulan Jameela itu tengah sakit. "Benar, Mas Dhani nggak ikut salat Id. Asam uratnya kambuh," kata Siti Rafika.

Fika juga menambahkan jika hari ini tidak ada keluarga Ahmad Dhani yang datang menjenguk dikarenakan ibundanya membuka open house di Jakarta.

"Keluarga mas Dhani di Jakarta semua, karena ibunya Dhani Joyce Kohler membuka open house di Jakarta, jadi tidak ada keluarga yang datang hari ini," jelas Rafika.

sumber: detik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel