Hebatnya Gubernur Anies, Banyak Raih Prestasi Dan Penghargaan Sejak Pemprov DKI Jakarta Dijabatnya

TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR

MARTIRNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memaparkan hasil kinerjanya selama menjabat gubernur sejak 18 Oktober 2017 dalam rapat paripurna yang digelar DPRD DKI Jakarta dalam menyambut hari ulang tahun Jakarta ke-492 pada Sabtu (22/6/2019).

Anies menyampaikan sejumlah prestasinya dan penghargaan yang didapat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sejak dijabatnya.

"Sejak 15 desember 2018, pemerintah Provinsi DKI Jakarta, telah memperoleh apresiasi berupa penghargaan hasil kerja sama dengan jajaran pemerintah seluruh DKI Jakarta, antara lain Komisi Pemberantasan Korupsi memberikan tiga penghargaan," kata Anies dalam sambutan di ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD DKI Jakarta, Sabtu (22/6/2019).

Anies menyebut penghargaan Pemprov DKI Jakarta didapat dari sejumlah institusi pemerintah seperti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dimana Pemprov DKI mendapat penghargaan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) dengan pejabatnya melaporkan harta kekayaan cukup tinggi. Selain itu, penghargaan Pemprov DKI penghargaan didapat dari ketenagakerjaan, hingga pelayanan kesehatan.


"Kami juga mendapat penghargaan pelayanan informasi terbaik. Diantara kualifikasi badan pemerintah provinsi, kami mendapatkan kategori paling informatif," ujar Anies

Anies menambahkan Pemprov DKI Jakarta, juga masuk dalam 10 kota layak anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Menurut Anies, sejumlah penghargaan yang didapat oleh Pemprov DKI atas bantuan seluruh elemen masyarakat yang juga mendukung sejumlah program.

"Semua prestasi ini tidak bisa terjadi bila dikerjakan sendirian, itu adalah hasil kolaborasi dan kami semua tidak boleh berpuas diri karena begitu banyak tantangan ke depan masih menanti," tutup Anies

Dalam rapat paripurna, turut dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi dan jajaran pemprov DKI Jakarta.

Sumber : Suara.com



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel