Resmi Mualaf, Nama Deddy Corbuzier jadi Ahmad Dedy Cahyadi

(foto/instagram)

MARTIRNEWS.COM - Presenter Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf pada Jumat (21/6/2019) lalu dengan dituntun sahabatnya, Gus Miftah. Saat sowan ke rumah Ketua Umum MUI nonaktif Ma'ruf Amin, Deddy mendapat pilihan nama Islam.

Ma'ruf Amin menyarankan agar Deddy menambahkan Muhammad atau Ahmad pada namanya. Namun, Deddy saat dikonfirmasi awak media soal itu mengaku belum terpikir mengganti nama.

Hanya saja, apa yang diungkap Gus Miftah di kolom komentar Deddy baru-baru ini cukup menyita perhatian warganet. Gus Miftah memanggil Deddy dengan nama Ahmad Dedy Cahyadi.

Ini berawal setelah Deddy Corbuzier di Instagram unggah percakapannya dengan Gus Miftah. Rupanya Deddy meledek sahabatnya itu ketika merasa jadi artis Korea karena dikerubungi banyak orang di bandara.

"Jowo Timuran... Yang nggak ngerti candaan gini.. Ini candaan antara sahabat ala Suroboyo an.. @gusmiftah nggak kuat.. Ini harus di posting...Hahaahaha, Artis Korea, Pak Pak Panjenengan karep mandi susu Pak," tulis Deddy Corbuzier.

Gus Miftah rupanya merespons karena percakapannya dibongkar. Dia lantas memberi komentar di kolom komentar. Dari situlah, pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji itu memanggil Deddy dengan nama Ahmad Dedy Cahyadi.

"Wooooooo pelanggaran si botak alias Ahmad dedy cahyadi alias @mastercorbuzier di post," komentar Gus Miftah.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti apa benar itu adalah nama baru Deddy Corbuzier atau bukan. Yang jelas Deddy Cahyadi adalah nama lahir Deddy Corbuzier.

sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel