Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ibu Ani Yudhoyono, Prabowo Mau Umroh Dulu

Bisnis/Feni Freycinetia

MARTIRNEWS.COM - Calon Presiden Prabowo Subianto kemungkinan tak akan menghadiri pemakaman istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono. Saat ini, Prabowo belum kembali ke tanah air dari perjalanannya ke sejumlah negara.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandiaga Uno, Djoko Santoso, mengaku mendengar informasi Prabowo akan umrah terlebih dulu.

"Saya belum tahu ya, saya dengar kabar terakhir beliau akan mampir umrah," kata Djoko Santoso seusai penyambutan jenazah Ani di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu malam, 1 Juni 2019.


Djoko hadir di antara ratusan orang yang menyambut jenazah Ani Yudhoyono di Landasan Udara Halim Perdanakusuma. Mantan Panglima Tentara Nasional di era periode kedua pemerintahan SBY ini berujar mengaku mengenal Ani sejak lama.

"Kita doakan saja agar diampuni kesalahan-kesalahannya, mendapat tempat yang layak. Beliau seorang pekerja, pejuang yang tangguh ya," ujarnya.

Adapun Prabowo Subianto meninggalkan tanah air pada Kamis lalu, 28 Mei 2019. Dari Jakarta dia menuju Dubai, Uni Emirat Arab dan selanjutnya ke Austria. Prabowo berangkat bersama romhongan dengan pesawat jet Embraer 190 Lineage 1000 dengan nomor registrasi 9H-NYC.

Sumber: tempo.co

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel