Merasa Disalahkan Atas Perceraian Yang Terjadi, Begini Curhatan Mantan Istri UAS

Foto : instagram.com/mizyanhadziq
MARTIRNEWS.COM - Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad atau UAS menceraikan istrinya, Mellya Juniarti. 

Perceraian mereka telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Bangkinang pada Selasa, 3 Desember 2019 lalu.

Kuasa Hukum UAS, Hasan Basri sebelumnya bilang bahwa keretakan rumah tangga UAS dan istrinya sudah terjadi sejak empat tahun lalu. 

Sementara UAS dan Mellya menikah pada Oktober 2012 dan sudah dikaruniai seorang putra.

Menurut Hasan, UAS telah berupaya untuk mempertahankan pernikahannya. 

Namun, pada akhirnya tak berhasil.

 UAS pun mengajukan permohonan cerai sejak 12 Juli 2019 dan Majelis Hakim Pengadilan Agama Bangkinang pada sidang ke-11, mengabulkan permohonan cerai talak UAS.

Usai permohonan cerai UAS dikabulkan, Mellya tak lama mengunggah foto bersama putranya. 

Dia juga mengungkapkan perasaannya dalam akun media sosial.

Dalam curhatannya, meski tak menyebut nama, namun Mellya seolah merasa disalahkan atas perceraian yang terjadi.merasa disalahkan atas perceraian yang terjadi.

"Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya. Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri," tulisnya.


Meski begitu, Mellya tak mempersoalkannya. Terpenting bagi Mellya, dia bisa merawat, menyayangi, dan menjadi ibu yang baik bagi buah hatinya.

"Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti. Aku tak risau dengan arang yang tuan tabur, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yang selalu memeluknya dg kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yang harus dipatuhi dan dihormati, bagiku di situlah kemenangan sejati," tuturnya.

Sumber : Viva.co.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel