Beri Kata Bijak Usai Dikritik karena Pelihara Anjing, Rina Nose Makin Dihujat

foto: okezone MARTIRNEWS.COM -  Rina Nose kembali menuai kontroversi. Komedian berusia 36 tahun itu dihujani kritik sekaligus hujatan o...

foto: okezone

MARTIRNEWS.COM - Rina Nose kembali menuai kontroversi. Komedian berusia 36 tahun itu dihujani kritik sekaligus hujatan oleh netizen karena memelihara anjing.

Tak pelak lagi, kolom komentar unggahan Instagram yang memperlihatkan ia bersama anjing peliharaannya diserang netizen.

Mereka mengingatkan Rina Nose bahwa tak seharusnya anjing dipelihara karena dinilai najis.

"Koq mainan nya anjing apa ga takut kena najisnya?!!" tulis akun @astrisutria8210.

"Mbak, dlam Islam di ajarkan gak boleh nyentuh njing pa lagi harus pelihara," tulis akun @irmza0713.

Rina Nose meladeni sebagian netizen yang memberikan komentar. Ia membalas satu persatu komentar-komentar itu dengan santai.

Namun, hal itu tak membuat sebagian netizen lelah menyerang. Mereka kembali mengkritik cara Rina Nose menanggapi komentar-komentar yang datang.

"Mba rina ini caper bgt sih, udah banyak yg ingatin malah dijawab yang gak masuk akal. Jadi kelihatan banget bodoknya ya mba hehe," tulis akun @duniafashion123.

"Sebenernya rinose itu tau dia salah tp dr cara dia membalas komen itu kelihatan bgt pembelaan dirinya.rela balesin komenan satu persatu demi menutupi kesalahanya dg penjelasan2 yg menurutku itu lucu dan tdk masuk akal.seperti jawaban anak SD yg lagi mbantah emaknya saat disuruh solat atau apa gitu," tulis akun @omydharma.

Rina Nose kemudian mengunggah screenshot sejumlah komentar netizen beserta jawaban yang ia berikan. Pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri tersebut menyertakan pula kata-kata bijak sebagai caption.

"Sesuatu yang baik, bukan berarti tidak boleh dipertanyakan. Jika kita melihat kebaikan hanya dari satu sudut pandang yang menurut kita paling benar, maka kita tidak akan bisa melihat kebaikan-kebaikan lainnya," tulis Rina Nose.

Alih-alih mereda, komentar netizen masih terus berdatangan. Meski sebagian membela, sisanya kian menghujat pelantun lagu Move On itu.

"Sok paling pintar... biarkan saja org kayak gitu mah... Kita nasehat kita pulak yg di hujatnya balik... Org sok paling bener hidupnya. Jd percuma dinasehati.. Biar Allah yg beri ganjaran atas perbuatannya... toh ga rugi bagi kita.. Biarin.. Biarin.. Ntar kena sendiri ama omongannya yang sok paling pintar," tulis akun @suryana3366 di kolom komentar Instagram Rina Nose.

Sumber: kumparan

Name

Berita,5882,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,194,Kisah,4,Kriminal,8,Nasional,5685,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,2,Politik,2,Tekno,3,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
Martir News: Beri Kata Bijak Usai Dikritik karena Pelihara Anjing, Rina Nose Makin Dihujat
Beri Kata Bijak Usai Dikritik karena Pelihara Anjing, Rina Nose Makin Dihujat
https://1.bp.blogspot.com/-1Xi2cqulnHs/XqEKJPpwSAI/AAAAAAAAF80/k4jhJGrAxZ0YkR1Sr7Khx0YoJv99_Q5jwCLcBGAsYHQ/s640/images%2B%252821%2529.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-1Xi2cqulnHs/XqEKJPpwSAI/AAAAAAAAF80/k4jhJGrAxZ0YkR1Sr7Khx0YoJv99_Q5jwCLcBGAsYHQ/s72-c/images%2B%252821%2529.jpeg
Martir News
https://www.martirnews.com/2020/04/beri-kata-bijak-usai-dikritik-karena.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2020/04/beri-kata-bijak-usai-dikritik-karena.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content