Cuit Panjatkan Doa Di Twitter, Keikhlasan Doa Ustadz Tengku Zul Dipertanyakan Netizen



MARTIRNEWS.COM - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain menyampaikan sepotong doa di akun Twitternya.

Ustadz yang biasa akrab disapa Tengku Zul itu berdoa, meminta ampunan pada Allah. Dia juga mempertanyakan, apa dosa yang telah dilakukan di masa lalu.

“Ya Allah ya Tuhan…

Ampuni Kami ya Allah…

Apa Dosa Kami di Masa Lalu, sehingga Dapat Pemimpin Begitu Amat, ya Allah…,” cuit dia, Kamis (23/4/2020).

Doa Ustadz Tengku Zul lantas mendapatkan komentar dari warganet. Warganet juga turut membalas doa dari Ustadz Tengku Zul.

Apa Dosa Kami di Masa Lalu, sehingga ada hambamu ayah naen yg tiap hari2nya ngetwit unfaedah nyinyirin Pemimpin kami ya Allah…,” cuit @AdiFaiz.

“Ya Allah ya Tuhan

Ampuni kami ya Allah

Apa dosa kami di masa lalu

Shngg dpt ngustad yg to**l amat ya Allah mulut dan otaknya sll busuk dan menyalahkan orang lain kagak ada benernya smg engko ya Allah mengganti isi otak orang ini dg tumis kangkung biar lebih berharga…amin,” cuit @Kucret6.

“Ya Allah ya Tuhan kami, terimakasih atas segala rezeki yang telah Kau berikan kepada kami, semoga kami tetap bisa berbagi kebaikan dan selalu bersyukur, berilah kekuatan bagi kami dan pemimpin kami untuk melewati wabah ini dengan selamat, Aamiin yra,” cuit @reza_63.

Sumber: abadikini.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel