Dibilang Plonga-Plongo, Jawaban Kaesang Pangarep Bikin Elus Dada

foto: womantalk


MARTIRNEWS.COM - Mendapat cibiran sinis dari seorang warganet yang membandingkannya dengan Pangeran Brunei Abdul Mateen, putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep justru menanggapinya dengan meminta maaf.

Tanggapan itu dia cantumkan sebagai balasan dari cuitan sinis seorang warganet yang menyebutnya plonga-plongo.

Warganet dengan akun @ANDINI_MAHARAN1 itu menulis, "Ya tetep aja jauh beda lah..@kaesangp, kalau dibandingkan dengan putra Raja Brunei. Yang satu potongan anak tukang meubel, yang satunya memang anak raja. Gestur plonga-plongonya yang enggak bisa ditipu, persis bapaknya @jokowi."

Cuitan tersebut juga menyelipkan sebuah video Tik-tok yang menyorot sosok Kaesang dan Abdul Mateen saat bertemu dalam sebuah acara kenegaraan.

Menanggapi cuitan sinis tersebut, Kaesang justru membalasnya dengan meretweet, "Siap mohon maaf, saya akan perbaiki diri saya untuk menjadi yang lebih baik."

Balasan tersebut kontan membuat warganet turut berkomentar. Banyak diantara warganet yang mengagumi kesabaran Kaesang, namun tak jarang juga yang ikut emosi melihat cibiran kepada Kaesang tersebut.

"Sabar ya mas, kirimi saja dia sang pisang tapi topping granat :)" tulis @krln_kar.

Warganet lainnya menambahkan, "Come on bro, don't listen to people who talking rubbish -- Jangan dengarkan orang yang berbicara tidak penting (red)."

Warganet @Ndomun1 berceloteh, "Aku tetep padamu mas. Mergo pangeran Brunei blas raiso omong jowo - Aku tetap padamu Mas, karena Pangeran Brunei sama sekali tidak bisa Bahsa Jawa (red)."

Sumber: suara.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel