Eks Petenis Rusia Sebut Virus Corona adalah Kedok untuk Pemasangan Microchip pada Manusia



MARTIRNEWS.COM - Pandemi Virus Corona (COVID-19) memicu munculnya beragam teori Konspirasi. Kali ini mantan petenis Rusia, Marat Safin, adalah orang yang mengeluarkan pernyataan berbau Konspirasi tersebut.

Safin mengatakan bahwa pandemi Virus Corona hanyalah kedok agar pemasangan microchip pada manusia bisa dilakukan, ia juga menyebut ini melibatkan founder Microsoft, Bill Gates, meski tidak menjelaskan lebih lanjut.

Pendiri Microsoft yang sangat kaya telah menjadi sorotan karena keprihatinannya atas pandemi yang melanda dunia, tetapi Safin tidak yakin bahwa itu kebetulan semata.

"Saya pikir mereka sedang mempersiapkan orang untuk implan chip, semuanya sudah siap untuk itu," kata Safin dalam sebuah wawancara dengan Sports.RU.

"Kembali pada tahun 2015, Gates mengatakan kita akan dilanda pandemi, bahwa musuh berikutnya adalah virus dan bukan perang nuklir. Mereka melakukan simulasi di forum Davos tentang bagaimana jadinya, saya tidak berpikir Bill Gates adalah seorang peramal, dia hanya tahu apa yang akan terjadi," lanjut Safin menegaskan maksudnya, dilansir dari laman Marca, Senin (20/4).

Ia menambahkan bahwa COVID-19 itu sendiri sama sekali tidak seburuk yang disarankan para ahli dan ilmuwan.

"Saya pikir dengan virus ini, situasinya tidak seperti yang kita ketahui, tetapi orang-orang percaya semua kisah horor di TV."

"Beberapa orang percaya dunia akan berakhir, saya tidak percaya itu, kita hanya akan berkeliling dengan microchip segera. Mereka telah menempatkan seluruh dunia di rumah, hanya untuk memeriksa semuanya berfungsi," tambahnya.

Sumber: akurat.co

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel