FPI Bantu Semprot Disinfektan di Gereja, Ari Wibowo : Indahnya...



MARTIRNEWS.COM - Foto yang perlihatkan beberapa anggota Front Pembela Islam (FPI) ikut membersihkan area dalam Gereja Bethel Indonesia (GBI) di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, viral di media sosial baru-baru ini.

Potret tersebut juga diunggah oleh aktor senior Ari Wibowo pada Kamis (24/4/2020).

Di caption, Ari mengatakan Mujahidah Pembela Islam (MPI), salah satu organisasi otonom di bawah FPI, sedang melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memerangi Covid-19.

"Indahnya berbagi. MPI (kumpulan wanita relawan FPI) masuk Gereja Bethel Petamburan & Asrama Sekolah Teologi untuk bantu penyemprotan dalam memerangi covid-19 bersama-sama," tulis Ari Wibowo.

Unggahan Ari Wibowo ini langsung dibanjiri komentar warganet. Kebanyakan dari mereka memuji aksi yang dilakukan oleh para anggota MPI dan FPI itu.

"Ini baru Top. Saya sebagai umat kristen mengucapkan terima kasih banyak untuk FPI," tulis pemilik akun @leonardocivile.

"Indah yaaa. Ini Indonesia yang sebenarnya mas Ari. Terima kasih sudah posting hal-hal yang membawa semangat kebersamaan ya mas. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberkahi mas Ari sekeluarga," timpal pemilik akun @v_tness.

"Kalau ada yang berubah ke arah baik kita support," seru rahmat.atep69.

Hingga artikel ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat 14.748 like.

Sumber: suara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel