Mutia Ayu Diduga Murtad, Ini Bukti Sempat Memeluk Agama Islam!



MARTIRNEWS.COM - Mutia Ayu, namanya disorot tatkala menikah dengan mendiang Glenn Fredly, 19 Agustus 2019.

Kabar dirinya murtad pun langsung meramaikan pemberitaan, karena sang suami memeluk agama Kristen.

Jika menilik ke akun YouTube sang biduan, Mutia Ayu wandini, terdapat salah satu video bertajuk, MAW VLOG ~05~ ||PERSIAPAN SAHUR|| dipublished pada, 21 Mei 2018 membuka fakta bahwa Ia sempat beragama Islam.

Mutia Ayu

"Hai semuanya, selamat sore by the way disini masih hari Rabu, kalau misalkan di Indonesia udah hari Kamis, which is kalau di Indonesia udah saatnya puasa besok. Sekarang ini jam 3 sore kan di Colombia masih hari Rabu, jadi aku bakalan belanja sedikit untuk persiapan sahur besok," kata Mutia.

"Jadi, ini adalah Ramadhan aku di luar negeri dan sendirian. Pacar aku juga Alhamdulillah Muslim. Jadi, kan kita gak tinggal bareng, jadi kita gak sahur bersama, buka bersama. Mungkin sabtu minggunya kita bisa buka bersama," sambung biduan kelahiran 4 April 1995.

Kabar Murtad pun kembali dibahas warganet ketika Glenn meninggal dunia dan dilaksanakan ibadah pemberangkatan jenazah di GPIB Sumber Kasih Lebak Bulus, 9 April 2020 lalu.

Nampak, ibu 1 anak mengikuti ibadah dan ikut melantunkan lagu rohani umat Nasrani.

Kalimat kurang pantas menyinggung agama dilempar warganet di kolom komentar setiap postingan, yang mengabadikan momen haru meninggalnya Glenn Fredly.

Sampai saat ini belum terlontar pengakuan dari mulut Mutia Ayu soal Ia berpindah keyakinan.

Namun, fakta jika dulu Mutia Ayu seorang Muslim tak perlu diragukan lagi.

Sumber: jagodangdut

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel