Mutia Janda Glenn Fredly Dikira Murtad, Ibu Berhijab Ikut Ziarah Jadi Sorotan



MARTIRNEWS.COM - Mutia Ayu sempat jadi sorotan tahun lalu. Agama Mutia menuai perdebatan lantaran ia sebelumnya sempat menunaikan ibadah puasa sebelum pernikahan dengan Glenn Fredly terkuak.

Banyak pihak curiga kalau Mutia mengikuti agama Glenn yang seorang non muslim. Namun ada juga yang menduga Mutia masih mempertahankan agamanya.

Kini setelah Glenn wafat, agama Mutia kembali dibahas. Banyak yang menyentil dirinya murtad demi menikahi Glenn.

"Nikah sama Dewi Sandra mualaf terus murtad ke non Muslim lagi y.Biasanya masyarakat Aceh umumnya adalah Muslim.Cut Mutia agamanya apa emang???" kata netter yang membahas video ziarah dan mengira kalau Glenn maupun Mutia telah meninggalkan Islam. "Dunia yg dibelanya akhirnya meninggalkannya. Smg msh ada kesempatan lg untuk mutia ayu," seru netter lainnya.

Namun fans Glenn buru-buru membela idola mereka dan Mutia. "Cut mutia??? Namanya Mutia Ayu, orang jawa kelahiran Ujung Genteng jawa barat. Bung Glenn ga pernah jadi muslim. Nikah sm Dewi Sandra aja di sebuah kapel (gereja kecil) di Bali. Ada jg Dewi Sandra nya yg pernah pindah ke Kristen," seru netter. "Susah banget yaa buat nahan jari utk tau Agama org lain??!!!tau adab bertanya gk??!ini sy ksih tau ya, tnya soal Usia, Agama, status pantang diucapkan kpd sesama apalag bkn org yg anda kenal, cb turunkan kepo dlm diri anda," kata fans gemas.

Disisi lain, fans juga menyoroti sosok ibu berhijab yang jongkok di dekat Mutia. Ibu berhijab itu tampak khusyuk saat ikut ziarah bersama rombongan Mutia di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

"Sedih lihatx...kalau yg jilbab biru tu kluargax almarhum juga ya," seru netter. "Itu yang berhijan keluarga siapa? Kak Mutia?" tanya netter. "Yang pakai kerudung kayaknya keluarganya Mutia," tebak yang lainnya.

Sumber: wowkeren

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel