Aida Saskia Akui Berhubungan dengan Ustadz Kondang, Nyaris Bunuh Diri Kini Jadi DJ Cover Lagu Aisyah



MARTIRNEWS.COM - Artis cantik Aida Saskia mengakui sempat menjalin hubungan dengan alm KH Zainuddin MZ.

Bahkan setelah kabar tersebut terbongkar, ia sempat memilih untuk melakukan bunuh diri.

Kini ia memilih untuk terjun ke dunia malam demi dapur tetap ngebul.

Terbongkarnya hubungan terlarangnya memang sempat membuat heboh banyak orang.

Banyak yang tidak menyangka bahwa memang adanya hubungan terlarang antara artis cantik ini dengan Zainnudin MZ.

Kira-kira bagaimana ya kisahnya?

Kita simak bersama-sama ulasannya.

Jalin hubungan terlarang

Masih ingat dengan sosok Aida Saskia?

Nama Aida Saskia sempat mengheboh publik tanah air pada tahun 2010.

Penyanyi dangdut ini pernah mengaku memiliki hubungan istimewa dengan dai sejuta umat KH Zainuddin MZ.

Aida yang saat itu masih berusia 25 tahun mengaku menjalin hubungan spesial dengan Zainuddin MZ selama sembilan tahun.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan sendiri oleh Aida Saskia saat menggelar jumpa pers di Restoran Hayam Wuruk, Tebet, Jakarta Selatan, 7 Oktober 2010.

Sambil menangis, Aida menceritakan hubungan terlarangnya dan meminta mubaliq ini mengakui hubungannya.

Tudingan ini pernah diklarifikasi KH Zainuddin sebelum wafat beberapa tahun lalu.

Dia tidak menampik bahwa foto yang ditunjukkan Aida Saskia adalah asli fotonya tapi tidak ingat dimana dan kapan foto itu diambil karena dirinya memang sering difoto dengan siapa saja.

"Iya foto saya ada di mana-mana dan dengan siapa saja. Saya pun lupa, apa acara di rumahnya Aida. Kalau bicara foto, saya banyak dan dengan siapa saja," ujar Zainuddin, 31 Oktober 2010.

Zainuddin MZ mensinyalir ada pihak ketiga dalam kasus antara dirinya dengan Aida Saskia yang sengaja ingin membunuh karakternya.

"Tidak terjadi apa-apa. Kalau dia berani pasti ada yang kasih sugesti, kalau nggak asasination character (pembunuhan karakter) yang nanti berujung kepada pemerasan," ujar Zainuddin MZ.

Dai kondang tersebut juga menganggap aneh dan lucu bila dirinya harus minta maaf kepada Aida Saskia di depan publik. "Siapa yang minta maaf, siapa yang salah? Saya rasa aneh," jawabnya.

Walau Zainuddin menduga adanya pihak ketiga yang bermain dalam kasus ini, tapi dia tidak mau suudzon (negatif thinking) menuduh orang sembarangan.

Aida mengaku sempat depresi lantaran hubungannya dengan Zaenudin MZ sudah diketahui publik.

Saking depresinya, Aida bahkan pernah mencoba bunuh diri sampai lima kali.

Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu Aida sempat dituduh sebagai pelakor karena merebut suami orang.

Dia melaporkan seseorang bernama Wireny WB atas dugaan pencemaran nama baik.

Aida merasa dihina lantaran Wireny menuduhnya telah menggoda kakak iparnya, Saiful Safir.

Wireny menyampaikan tuduhan atas Aida di kolom komentar sosial media path milik Aida beberapa waktu lalu.

"Tanggal 10 main sama temen-teman aku. Tiba-tiba suamiku ngomong, dia lagi kerja, dia iseng-iseng main Path. Dia lagi buka foto anniversary pernikahan kita terus isinya malah ada komentar begini 'Eh urusan lo di Makassar udah kelar yah sama bang Safir, eh kok lama-lama lancang ya ke rumahnya pake daster. Kegenitan banget lo," cerita Aida saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Padahal, Aida menjelaskan bahwa baju yang dipakainya bukan daster melainkan baju batik.

"Kok daster sih kan aku pakainya batik. Justru aku malah berusaha untuk menghargai orang yang sudah mengundang atau menjamu aku dong," lanjut Aida.

Wireny dan Aida baru sekali bertemu di pernikahan Aida dan suaminya.

Ia pun tak habis pikir bagaimana Wireny bisa menuduh dirinya yang tidak-tidak.

Setelah kasus tersebut, kabar dari Aida pun jadi sorotan.

Jadi DJ

Sempat membuat heboh dengan hubungannya beberapa waktu lalu, Aida pun kerap membagikan kegiatannya di instagram.

Bahkan terungkap profesi terbarunya.

Dalam akun instagramnya, tampak Aida kerap membagikan kegiatannya sehari-hari dan juga para sahabat.

"Jangan liat ke atas terus ah..ga ada abis nya..liat kebawah biar kita bs bersyukur terus," tulis Aida Saskia.


Terlihat ia beberapa kali mengunjungi sejumlah daerah, seperti Bali.

Ia juga tak melewatkan untuk mencicipi aneka kuliner di daerah tersebut.

Selain membagikan kegiatannya, terungkap aktifitas baru dari Aida.

Tak hanya masih menyanyi, ia juga terjun ke dunia hiburan malam sebagai DJ.

Beberapa kali, terlihat ia diundang untuk mengisi acara disejumlah klub malam dan festival.

Lama tak terdengar kabarnya dan muncul di TV, Aida tampak nyaman dengan profesinya saat ini.

Sukses selalu untuk Aida.

Sumber: tribunnews

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel