Anaknya Habiskan Miliaran Rupiah Untuk Rubah Kelamin, Terungkap Pekerjaan Orang Tua Lucinta Luna yang Untuk Makan Saja Sulit



MARTIRNEWS.COM - Artis kontroversial Lucinta Luna memang selalu menjadi sorotan.

Lucinta Luna sempat menghebohkan banyak orang terkait dirinya yang tertangkap atas penggunaan narkoba.

Penampilannya saat di penjara juga menarik minat masyarakat untuk berkomentar.

Sebelumnya ia tak ragu menghabiskan miliaran rupiah demi ganti kelamin.

Namun tak ada yang menyangka jika ia justru lahir dari orang tua tak mampu.

Dikenal karena kehidupannya yang fenomenal, Lucinta Luna ternyata juga diterpa isu melakukan rombakan terhadap penampilannya melalui operasi plastik atau oplas.

Dengan tampilan yang terbilang cantik bak bobeka, tak sedikit yang menuding Lucinta Luna melakukan oplas demi mendapatkan penampilannya tersebut.

Jika artis lain menolak tudingan melakukan oplas, Lucinta Luna justru blak-blakan mengakui dirinya telah menjalani serangkaian operasi plastik.

Ia bahkan tak segan merogoh kocek hingga miliaran rupiah demi mempercantik dirinya seperti terungkap dalam vlognya bersama pengacara Hotman Paris beberapa waktu lalu.

Habiskan miliaran rupiah

Dilansir YouTube Hotman Paris (8/3/2019), Lucinta saat itu mengaku telah melakukan banyak perombakan pada wajah dan tubuhnya.

"Operasi dada Rp 100 juta, pinggang Rp 190 juta, implan pantat Rp 350 juta, hidung Rp 50 juta, rahang Rp 300 juta, lainnya endorse," ujarnya.

Mengejutkan, menurut perhitungan Hotman Paris, pelantun 'Tanpa Status' itu mengucurkan dana hingga lebih dari Rp 1 miliar.

Mendapat pertanyaan tersebut, Lucinta Luna tak ragu menjawab bahwa ia mendapat modal operasi plastik dari harta warisan orang tuanya.

"Kan almarhum papa mama punya warisan. Ya udah dibagi-bagi ke anaknya. Kalau kakak aku udah dibikinin rumah di sana," tuturnya.

Bagaimana sebenarnya kehidupan orang tua dari Lucinta Luna?

Justru Ungkap Fakta Berbeda

Kalau sebelumnya mengaku kaya raya, Lucinta Luna kini justru ungkap fakta berbeda.

Ia mengaku dulunya hidup di desa dan dalam kemiskinan hingga makan saja susah.

Kisah masa lalunya dibeberkan kepada Ashanty dan publik saat tampil di kanal Youtube The Hermansyah A6, yang ditayangkan pada Senin (27/5/2019).

"Aku tuh terlahir di Jakarta, jadi mama papa orang kampung, orang Jawa, Jawa Tengah, Wong Tegal, pindah ke Jakarta," ungkap Lucinta.

"Anaknya banyak sih, nah aku anak ke 8 dari 9 bersaudara," lanjutnya.

"Terus SD aku sekolah, sekolahnya yang biasa, terus SMP aku masuk yang swasta, aku masuk madrasah, Alhamdulillah pinter ngaji," ujar Lucinta.

"Setelah madrasah aku masuk SMA, tapi SMA nya itu aku nggak tamat, ekonomi keluarga nggak kuat," jelasnya.

"Di situ aku sadar sih, ya udah aku keluar, aku ikut temen, kaya usaha butik-butik begitu, nggak betah juga karena tokonya sepi," imbuh Lucinta.

"Ya udah aku cari-cari pengalaman, nggak punya ijazah gitu kan aku ikut temen lagi yang punya usaha, nggak kuat lagi," bebernya.

"Aku ikut temen lagi kaya di makeup gitu makanya aku bisa makeup belajar dari situ, emang bakat aku di bidang makeup ," aku Lucinta.

Ayah Lucinta yang seorang pengurus RW dan ibunya yang hanya ibu rumah tangga, tidak memiliki cukup penghasilan untuk menyekolahkan ke 8 saudaranya, termasuk dirinya.

Orang tua yang tidak bekerja, membuat Lucinta Luna tidak bisa menamatkan bangku SMA nya.

Sehari-hari kebutuhan keluarga Lucinta Luna dipenuhi oleh kakak pertama hingga kakak keempatnya.

Namun keadaannya di masa lalu ini menjadikan motivasi bagi Lucinta Luna untuk menghasilkan banyak uang.

Sumber: grid.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel