Berulah Lagi, Indira Kalistha Ditegur Badai eks Kerispatih



MARTIRNEWS.COM - Indira Kalistha ketahuan bikin ulah lagi. Kali ini bersinggungan dengan mantan pianis Kerispatih, Badai.

Badai eks Kerispatih mengunggah video yang memperlihatkan kesalahan Indira Kalistha. Selebgram itu telah mengubah lirik lagu Aku Punya Hati yang diciptakan Badai.

“Video ini dibuat youtuber Indira Kalista yang menyanyikan tanda kutip mempleseti sebuah lirik yang bagi saya itu penting. Namun diganti menjadi bucin,” kata Badai dalam postingan akun nyinyir_update_official, Jumat (22/5/2020).

Dalam video itu, Indira Kalistha berkata, “.Ini khusus buat para bucin di luar sana. Coba kau pikir, di mana ada bucin seperti ini. Coba kau pikir. Mention ke temen-temen lo.”

Hal itu membuat Badai eks Kerispatih memberikan teguran kepada Indira Kalistha. Ia mengingatkan, ada peraturan kebijakan yang mengatur soal pengubahan lirik lagu.

“Sebenarnya lirik ini tidak menjadi masalah, tapi jadi masalah ketika ada peraturan yang mengatakan untuk mengubah karya tanpa seizin pencipta lagu, itu adalah mutilasi ciptaan atau distorsi ciptaan,” jelas Badai.

Pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo itu berusaha menghubungi Indira Kalistha guna meminta penjelasan. Namun kala itu, YouTuber yang sempat meremehkan virus corona itu tak menggubrisnya.

“Sebagai pencipta lagu yang menjunjung tinggi kebijaksanaan, saya berusaha menegur yang bersangkutan. Tapi tidak ada respons apapun. Sehingga saya menempuh jalan publishing secara resmi menghubungi yang bersangkutan,” pungkasnya.

Sumber: suara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel