Bunga Zainal Menangis, Ungkap Kehidupan Sebenarnya dengan Sang Suami hingga Melaney Ricardo Kaget



MARTIRNEWS.COM - Artis FTV Bunga Zainal menangis, meneteskan air mata saat menceritakan kehidupan pribadinya dan bahtera rumah tangganya bersama dengan sang suami Sukhdev Singh.

Awalnya, Bunga Zainal diterawang soal pribadinya oleh Peramal Cantik Jeng Rida seperti yang tayang di Youtueb Trans TV.

"Bisa menahan emosi, walaupun sebenarnya kesel banget. Dia gak pernah keluarkan frontal. Hidupnya bahagia banget. Gak kurang satu apapun. Di bisnis di keluarga," kata Jeng Rida.

Tapi Jeng Rida melihat ada sisi lain.

"Aku deteksi aura berwarna keruh, warna hijau yang ditutup ungu. Dia pendam sudah lama, dia bisa menutupinya. Ada penyesalan, sesuatu yang ingin dia sampaikan pada orang terdekat, tapi bingung mau mulai dari mana," kata Jeng Rida lagi.

Mendengar hal ini, Bunga Zainal pun berkaca-kaca.

"Akhirnya ada orang yang seidkit tahu ya hati aku. Aku sih gak tahu bakal di terawang kayak gini. Tapi aku merasa, sebagian ada yang melihat juga ya, aku kaya kok aku belum bisa banyak bicara," ujarnya.

"Tapi meski itu suami atau orangtua aku gak tahu. Tapi mungkin next sih, aku harus lebih dewasa. Aku gak tahu ya, ini di luar skenario. Tapi kok ada orang yang tahu, aku mau ungkapkan sesuatu," kata Bunga Zainal.

Ia kemudian blak-blakan tentang kehidupan rumah tangganya bersama dengan suami.

"Aku kalau dibilang sama suami aku tuh, super bahagia banget sih. Maksudnya mau orang bilang suami aku jauh lebih tua lah, atau apa aku tuh merasa kalau hidup aku udah ditata dengan baik, ya aku dipertemukan sama dia, dapat anak yang luar biasa pinter," ujarnya.

"Orangtua menerima keadaan aku dan suami. Cuma memang ada satu masalah yang kayaknya cuman aku aja yang tahu. tinggal tunggu waktu aja. Tapi saat ini aku belum bisa ngobrol," kata Bunga Zainal.

Melihat Bunga Zainal menangis, Melaney Ricardo yang menjadi host pun sampai kaget.

Ia tak menyangka Bunga Zainal begitu emosional, karena kalau dilihat dari luar tenang banget.

"Gak sangka ya, karena kalau dari luar tenang banget. Makanya untuk netizen, kita gak pernah tahu apa yang sedang bergejolak di dalam hati orang," kata Melaney Ricardo.

Kehidupan Ratu FTV Bunga Zainal sempat hilang bak ditelan bumi dari dunia hiburan Tanah Air.

Sempat heboh karena isu pindah agama, kini Bunga Zainal hidup harmonis dengan suaminya, Sukdev Singh.

Apalagi setelah Bunga Zainal dipersunting pengsuaha film Sukdev Singh yang lebih tua 18 tahun darinya, dan dikaruniai dua orang putra.

Bunga Zainal lebih memilih memprioritaskan keluarga dibanding kariernya.

Meski sempat vakum, Bunga tentunya tak kebingungan soal uang.

Pasalnya, sang suami yang merupakan juragan rumah produksi film telah memberikan berbagai fasilitas kepada pesinetron kelahiran Jakarta 33 tahun silam ini.

Bahkan Bunga kini tinggal di rumah yang bergaya eropa klasik dan super mewah bersama keluarga kecilnya.

Saking mewahnya, rumah Bunga sempat jadi sorotan.

Ya, Bunga beberapa kali mengunggah momen kebersamaan keluarganya saat berada di rumah, pada laman Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Bunga membagikan momen saat makan malam bersama keluarganya di Instagram pada Jumat (1/5/2020) kemarin.

"Happy banget anak anak sudah semakin besar , semakin mengerti penting nya keluarga Dan kebersamaan," tulis Bunga.

Sumber: tribunnews

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel