Capek Hati Bela Syahrini Mati-matian, Aisyahrani Pasrah Hanya Bisa Bilang: Aku Bukanlah yang Dulu

foto: tribunnews MARTIRNEWS.COM -   Aib Syahrini sedikit demi sedikit mulai terungkap. Hal itu bermula saat ayah angkat Incess angkat...

foto: tribunnews

MARTIRNEWS.COM - Aib Syahrini sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Hal itu bermula saat ayah angkat Incess angkat bicara soal isu tak sedap Syahrini.

Laurens menyebut bahwa Syahrini tak sesuci yang dikira netizen dan Incess sudah memutuskan kontak secara sepihak dengan ayahnya sendiri.

Sesaat setelah Laurens muncul ke media, Aisyahrani memberikan komentar.

Sebelumnya, adik sekaligus manajer Syahrini itu juga turut membatasi kolom komentar IG-nya karena hujatan netizen soal bantuan corona dari Syahrini.

Lebih-lebih, di Instagram masih terpantau ada beberapa akun yang kerap menyinyiri penyanyi asal Jawa Barat tersebut.

Seperti yang dilansir dari tayangan Intens Investigasi pada Rabu (6/5/2020) menyadari bahwa Syahrini dan keluarganya memang masih saja dinyinyiri.

Ia mendapatkan laporan dari beberapa orang dekatnya tentang nyinyiran yang diterima Syahrini di sosial media.

Merespons kejulidan netizen, Aisyahrani pun buka suara.

"Berbuat baik dinyinyirin, berbuat nggak baik apalagi gitu. Ya kembali lagi penilaian manusia berbeda-beda," ujar Aisyahrani dalam wawancara di program Intens Investigasi tersebut.

Nyinyiran itu pertama kali didengar Aisyahrani dari orang-orang terdekatnya yang merasa kesal karena tudingan terhadap Incess.

"Banyak yang bertanya, banyak yang kasih info, banyak yang geram, banyak yang kesal, apalagi orang-orang terdekat," lanjut Aisyahrani.

Meski demikian, baik Aisyahrani maupun Syahrini tak mau ambil pusing.

Mereka tak mau menanggapi lagi cibiran dan nyinyiran dari haters tersebut karena merasa tak akan menghasilkan apa-apa.

"Mungkin aku bukan yang dulu ya, yang apa-apa aku tanggapin reaktif, langsung bereaksi. Setelah bertambahnya umur, anak-anak tambah besar. Petuah-petuah mamah tuh bilang, nggak ada gunanya Rani menanggapi hal itu, aku sih nggak pernah bilang haters ya," keluh Aisyahrani dengan lemas.

Sama seperti sang kakak, Aisyahrani juga menyebut haters Syahrini tersebut adalah fans yang tertunda.

"Kita sih selalu istighfar, innalillahi wa inna ilaihi rojiun karena semuanya nggak bener, semuanya hoax, untuk apa menanggapi hoax," katanya lagi.

Dengan aura bicara yang masih lemas, menurut Aisyahrani, sejak dahulu kakaknya tak pernah menanggapi hal-hal negatif.

"Dia tak mau berkomentar untuk hal-hal yang nggak penting kayak gitu," imbuhnya.

Hal senada juga diutarakan Syahrini di satu kesempatan wawancara.

"Aku tidak ada waktu untuk menanggapi hal-hal seperti itu. Karena yang mereka bicarakan itu tidak benar. Aku tidak seperti yang mereka sangkakan," ujarnya.

Daripada menanggapi hal-hal negatif, Syahrini dan timnya lebih berfokus untuk membantu memberikan APD atau alat pelindung diri kepada tenaga medis yang berjuang melawan covid-19.

Sumber: grid.id

Name

Berita,5855,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,193,Kisah,4,Kriminal,8,Nasional,5659,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,2,Politik,2,Tekno,3,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
Martir News: Capek Hati Bela Syahrini Mati-matian, Aisyahrani Pasrah Hanya Bisa Bilang: Aku Bukanlah yang Dulu
Capek Hati Bela Syahrini Mati-matian, Aisyahrani Pasrah Hanya Bisa Bilang: Aku Bukanlah yang Dulu
https://1.bp.blogspot.com/-2DfMguAIr9Q/Xrtg3jhKvFI/AAAAAAAAHE4/GN0uN7pHE-Ey5tijXOBtcfXKPDSJNW86wCLcBGAsYHQ/s640/246c567bd2c1acf3e91e5c5a7941dd1d.webp
https://1.bp.blogspot.com/-2DfMguAIr9Q/Xrtg3jhKvFI/AAAAAAAAHE4/GN0uN7pHE-Ey5tijXOBtcfXKPDSJNW86wCLcBGAsYHQ/s72-c/246c567bd2c1acf3e91e5c5a7941dd1d.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2020/05/capek-hati-bela-syahrini-mati-matian.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2020/05/capek-hati-bela-syahrini-mati-matian.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content