Dulu Diselingkuhi Teman Duet Sendiri, Maia Estianty Kini Tertawai Sosok 'Sang Penggoda', Istri Irwan Mussry: Kasih Aja Pengkhianat ke Pengkhianat, Cocok!

foto: tribunnews

MARTIRNEWS.COM - Mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengawali kisah cinta mereka sejak belia.

Maia pertama kali bertemu dengan Ahmad Dhani saat mereka sama-sama mengenyam pendidikan di SMAN 2 Surabaya.

Namun, setelah 12 tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan musisi tersebut akhirnya diterpa isu perselingkuhan.

Tidak akan ada yang bisa melupakan perjalanan cinta Maia Estianty.

Semula, dirinya dan Ahmad Dhani dianggap sebagai pasangan yang sangat cocok.

Soalnya Dhani suka memproduksi musik, sedangkan Maia adalah penyanyi bersuara emas.

Dhani juga sering membantu istrinya merilis lagu-lagu bersama duonya yang selalu ngehits pada masanya.

Sayangnya, rumah tangga mereka yang nyaris sempurna itu harus berakhir karena hadirnya orang ketiga.

Yang parah, orang ketiga itu adalah teman duet Maia di duo Ratu pada saat itu, Mulan Jameela.

Dhani dan Mulan berselingkuh dan kemudian menikah siri.

Maia pun terdepak dari rumah yang sempat ditinggalinya.

Kisahnya saat itu juga cukup menyita masyarakat karena Ia sampai harus memanjat pagar rumahnya untuk masuk.

Lama-kelamaan, Dhani mulai terbuka akan kehidupan rumah tangganya bersama Mulan.

Sementara itu Maia menjalani hidup sendirinya dengan terus memproduksi lagu.

Untungnya setelah 8 tahun menjanda, Ia bertemu dengan Irwan Mussry, laki-laki hebat yang kini menjadi suaminya.

Meski mereka sudah bahagia dengan pasangan masing-masing, tapi tidak akan ada yang pernah lupa dengan masa lalu mereka.

Apalagi kini Tata Janeeta baru saja merilis lagu berjudul Sang Penggoda yang duet dengan Maia.

Dari judulnya saja, banyak orang yang langsung mengira kalau lagu ini ada hubungannya dengan Mulan.

Seakan menjawab pertanyaan warganet, Maia dan Tata pun membahas tentang 'sang penggoda' di vlog Tata yang tayang 4 Juli 2019.

Di sana, Tata bertanya tentang 'sang penggoda' yang pernah mengganggu rumah tangganya.

Tapi tanpa diduga, Maia menjawab dengan penuh percaya diri kalau kini Ia sudah bisa menertawai 'sang penggoda' tersebut.

Bahkan Ia menyebut kalau mereka adalah pengkhianat yang tidak cocok dengannya.

"Bunda sebel gak sama 'sang penggoda'?" tanya Tata lalu mengedipkan mata.

"Dulu mungkin iya, tapi kalau sekarang aku ketawa-tawa. Karena udah paham, misalnya gini kalau ada, naudzubillahi minzalik ya, ada penggoda menggoda suami, kalau seandainya suami tergoda, kita patut tau bahwa, oh mental dia cuma segitu doang, dia enggak deserve sama kita,"

Maia Estianty pun menambahkan kalau kita harus menghargai diri sendiri.

Jangan pernah mau berurusan dengan pengkhianat, apalagi sampai menangisinya.

"Kita harus menghargai diri kita setinggi-tingginya dong, kasih aja pengkhianat ke pengkhianat. Kenapa kita pusing? Oh kalau memang dia tergoda sama orang lain, aku enggak perlu pusing untuk nangis-nangis.

Sekali lagi, Allah mungkin enggak pengen kita terlalu attach sama makhluk, jadi ketika dia tergoda, ya bilang aja, oh segini doang nih dia, ya udah kasih aja sama penggodanya. Jadi pengkhianat sama pengkhianat, cocok, sekubu, jadikan, selesai," jelas Maia panjang lebar.

"Jadi terlahirlah Maia Estianty yang begini tuh, karena ujian-ujian yang kemarin-kemarin ya?" tanya Tata lagi.

"Pasti, tapi kita harus yakin, kamu juga harus yakin ya, bahwa orang baik akan ketemu orang baik," jawab Maia.

"Makanya kita harus memperbaiki diri kayak yang bunda bilang," sahut Tata.

Sumber: grid.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel