Erick Thohir Dinasihati Aa Gym Agar lebih Ikhlas Bekerja, Begini Tanggapan Menteri BUMN



MARTIRNEWS.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mendapat wejangan atau nasihat dari Ustaz kondang Aa Gym.

Aa Gym berpesan kepada Erick Thohir untuk selalu mengedepankan sikap ikhlas dalam bekerja, jujur dan rendah diri.

Terlebih Erick Thohir kini duduk sebagai menteri yang mengurusi hajat hidup orang banyak.

Tidak hanya itu, sebagai menteri, Erick Thohir dituntut juga harus tangguh imannya, disiplin bekerja.

Niscaya, sambung AA Gym semua itu akan membawanya dalam keberkahan dalam setiap derap langkah yang dirinya kerjakan.

"Ikhlas, jujur tawadu atau rendah diri dan kita harus kuatnya, berani, disiplin dan tangguh. Luar biasa kalau itu semua dijalani," ungkap Aa Gym menasihati Erick.

Ilmu tersebut merupakan pengalaman yang didapatkan Aa Gym saat masih mengenyam pendidikan di pesantren.

Walaupun belum dikatakan sempurna, tapi ilmu tersebut merekat dihatinya dan membuat dirinya dalam setiap langkah selalu memperhatikan hal tersebut.

Menurut Aa Gym, baiknya sebuah organisasi pekerjaan itu terlihat dari bagaimana seorang pemimpinnya memimpin.

"Alhamdulillah walaupun masih jauh dari sempurna. Saya pernah lakukan itu waktu di pesantren. Dalam Mengurus organisasi Bapaklah pemimpinya. Oleh sebabnya bapak harus bisa senyaman mungkin memimpin agar terlihat sebagai pemimpin yang baik," ungkap Aa Gym.

Aa Gym tidak lupa mengingatkan bahwa kesuksesan yang telah diraih oleh Erick Thohir saat ini. Ada jasa-jasa orang tua, guru-gurunya serta orang yang mendukung karirnya hingga saat ini. Untuk itu Aa Gym mengingatkan untuk tidak melupakan jasa mereka.

"Kesuksesan kita sebetulnya yang sekarang ada jasa orang tua, guru-guru kita. Kita harus doakan dan ingat mereka selalu. Tidak hanya itu kesuksesan yang diraih saat ini harapnya tidak membutakan segalanya. Sebabnya itu kita kesuksesan kita itu adalah hasil jerih payah orang-orang yang mendukung kita," imbuhnya.

Niscaya dengan rajin berzikir dan mengingat Allah SWT. Karir Erick Thohir saat menjadi menteri BUMN bisa jauh lebih baik dalam memimpin kementerian ini.

"Tidak lupa Rajin-rajin untuk meminta merunduk Insya Allah, kita dapat memimpin BUMN dengan bimbingan Allah SWT. Jangan sampai tidak mengingat Allah SWT. Perbanyak dzikir agar dapat memimpin dengan dibimbing Allah," tutup Erick Thohir.

Sumber: tribunnews

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel