Hamil Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Ingin Gugurkan Kandungan



MARTIRNEWS.COM - Zaskia Mecca membawa kabar mengejutkan. Istri Hanung Bramantyo ini tiba-tiba saja mengumumkan kehamilan yang memasuki usia delapan bulan.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menceritakan momen saat mereka tahu bakalan memiliki anak kelima. Tanpa diduga, bintang film Ayat-Ayat Cinta ini mengaku shock lantaran tidak siap.

"Jadi aku tahunya bulan November. Tapi ini beda banget reaksinya dengan hamil yang dulu. Nggak nyangka, karena buatku cukup dengan anak empat dan ada Bhumi juga, ideal pokoknya," kata Zaskia Mecca di channel YouTube The Bramantyos, Kamis (28/5/2020).

Sempat terbesit dalam pikirannya untuk menggugurkan kandungan. "Apa enggak usah dilanjutin aja?" batin Zaskia.

Toh sang suami, Hanung Bramantyo menyerahkan semua keputusan pada sang istri. Namun keinginan itu urung dilakukan.

"Ya supaya kamu jangan kerepotan. Kalau aku bisa menyusui bisa sharing. Berat menghadapi karena aku cowok, ketimpa ribet yang enggak tau harus gimana," jelas Hanung Bramantyo.

Untungnya keinginan itu urung dilakukan pasangan yang menikah pada 2009 ini. Zaskia Mecca mengakui, ia bersyukur dan sangat menantikan kelahiran anak kelima.

"Dia sudah punya nama dan semenjak ada namanya, aku makin sayang. Karena dia semakin real, alhamdulillah bersyukur enggak jadi gugurin," ucap pesinetron Para Pencari Tuhan ini.

Kini salah satu yang masih mengganjal di pikiran Zaskia Mecca adalah proses persalinan yang hendak dilakukan di Jakarta.

Sementara ia bersama keluarga berada di Jogjakarta dan tak memungkinkan melakukan perjalanan jauh lantaran pandemi virus corona.

"Dokter di mana saja bagus. Tapi masalahnya dokter kandungan itu cocok-cocokan, sregnya enggak semudah itu. Misalnya harus lahiran di sini, ya bakal ikhtiar cari dokter dan rumah sakitnya," imbuh Zaskia Mecca.

Sumber:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel