Hilang dari Dunia Hiburan Pasca Mengaku Pindah Agama, Ternyata Ini Aktivitas yang Dilakukan Manohara

foto: tribunnews

MARTIRNEWS.COM - Manohara Odelia Pinot menggemparkan warga Indonesia setelah sang ibu berjuang membebaskannya dari pangeran Sultan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry di Malaysia.

Manohara berhasil dibebaskan di Singapura dengan bantuan agen dari Amerika dan Singapura. Ia pung langsung pulang ke Indonesia.

Di Indonesia ia memulai karier seagai pemain film, sinetron dan model.

Belum cukup sampai di situ, Manonara kembali membuat heboh setelah kabar dirinya berpindah agama menyebar luas.

Ia pun dikabarkan mengaku sudah pindah agama dan kini sebagai seorang kristiani.

Namun seiring kabar itu, namanya pun mulai meredup di panggung hiburan Indonesia.

Lama menghilang, ternyata Manohara aktif dalam penyelamatan lingkungan dan hewan liar.

Di berbagai postingannya di Instagram pribadinya, Manohara terlihat aktif bersama teman-teman dalam upaya perlindungan satwa liar.

Dalam sebuah postingan, nampak Manohara bersama teman-teman tengah mengevakuasi sejumlah hewan liar antara lain Buaya, Monyet, Ular dan lainnya.

Dalam postingan Agustus tahun 2019 lalu, Manohara mengisahkan tentang perjuangan dirinya bersama timnya untuk memindahkan buaya air asin ke habitat asli.

Sebelumnya pada akhir tahun 2019 lalu, Mano juga membagikan foto seekor monyet yang dikembalikan ke habitat aslinya di Sulawesi.

Monyet tersebut diselamatkan dari tangan pemburu ilegal yang memperdagangkan monyet tersebut. Sang pemburu telah ditangkap dan menjalani hukuman penjara.

"Hampir 2 Yrs setelah penyelamatannya, Dicky, seekor Kera Maura muda dibawa kembali ke tanah kelahirannya Sulawesi! Dicky adalah korban perdagangan satwa liar, kami menyelamatkannya dari seorang pedagang yang sekarang dipenjara dan Dicky dirawat oleh kami sampai kami menerima ok untuk memindahkannya ke tanah kelahirannya, Hutan Sulawesi. Dicky akan dirawat oleh tim luar biasa di @ppstasikoki di mana Dicky akhirnya dapat menemukan teman spesiesnya sendiri dan mudah-mudahan membentuk keluarga baru. Terima kasih kepada @sriwijayaair atas perawatan profesional untuk satwa liar yang kembali ke rumah, terima kasih atas dukungan dan kemitraannya! Terima kasih banyak juga kepada gadis-gadis kuat ini @manodelia @ismutia @ drh.mariana yang bekerja sepanjang waktu untuk membawa pulang Dicky dan timnya di JAANWildlife @mayas_schwaner & semuanya".

Sumber: grid.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel