Kecewanya Billy Saputra Didepak Acara TV, Bongkar 'Kartu' Raffi Ahmad, Sering Begini ke Pedangdut



MARTIRNEWS.COM - Dalam satu hari saja, ia bisa syuting hingga 5 program acara televisi tanpa henti.

Apalagi saat bulan Ramadhan seperti ini, Raffi Ahmad bisa sampai tidak buka puasa dan sahur bersama keluarganya.

Salah satu acaranya yang paling laku adalah Raffi Billy & Friends.

Kedua sahabat itu tampak kompak memandu acara dan sukses mengundang tawa banyak orang.

Namun acara tersebut kini berubah hanya milik Raffi seorang.

Hal ini pun juga sempat jadi pertanyaan netizen.

Nama acara tersebut pun sudah berubah hanya jadi Raffi & Friends.

Akhirnya Billy pun hadir dalam tayangan terbarunya pada Sabtu (2/5).

Di sana ia menjawab semua pertanyaan netizen tentang kenapa ia tak lagi memandu acara tersebut.

Melaney Ricardo yang saat itu menemani Raffi menuding Billy suka menawarkannya perempuan.

"Lu katanya berantem sama dia, ribut masalah cewek. Katanya gara-gara dia, gara-gara elu, lu tawar-tawarin nih cewek nih A," kata Melaney.

"Kan gue udah bilang, Bil, gue udah gak begitu. Ayo A, kita jalan sama cewek. Aa gak bisa Bil, lu jangan gitu! Gue kan udah punya istri, beda!" tambah Raffi Ahmad mengompori.

"Kata-kata lo kayak lagi bikin pidato, pinter banget!" sahut Billy.

Melaney pun menanyakan kebenaran soal Billy yang katanya suka menawarkan Raffi untuk jalan bersama perempuan lain.

Tak disangka, Billy malah membuka 'kartu' Raffi Ahmad yang katanya suka bicara soal pedangdut!

Acara Raffi & Friends

"Malah dia yang ngomong-ngomong masalah... Ada, penyanyi-penyanyi dangdut," kata Billy.

"Gue tau! Yang rambutnya pendek kan?" timpal Melaney

"Ya banyak pokoknya deh. Ada dua. Yang di daerah... hahaha," lanjut Billy.

"Lu ngaco lu, lagi-lagi penyanyi dangdut yang jadi korbannya," tunjuk Melaney pada Raffi.

Ternyata bayaran Billy dalam satu episodenya bisa mencapai 100 juta, lo!

Makanya ia sampai kehilangan 400 juta!

Wow banget, kan?

"Gila, 2 minggu 4 episode. Gila! Gue 400 juta hilang! 2 tahun, tiba-tiba gue gak syuting. Dia gak ada SMS, gak ada telpon. Bilang alesannya gak dibales?" kata Billy.

Raffi pun menunjukkan bukti chatnya dengan Billy yang tidak kunjung dibalas saat menanyakan soal honor.

Benarkah alasan Billy tak lagi memandu acara karena honor?

Atau karena berselisih dengan Raffi ya?

Sumber: tribunnews

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel