Keluarga Tepis Prank Permintaan Maaf Ferdian Paleka: Itu Video Lama

foto: suara

MARTIRNEWS.COM - Setelah nama Ferdian Paleka ramai diperbincangkan akibat prank memberi 'sembako' sampah kepada waria, media sosial diramaikan kembali dengan munculnya video permintaan maaf kelakarnya.

Dari video itu, terlihat Ferdian di dalam mobil dengan menggunakan sweater merah muda sambil merekam permintaan maaf selorohnya.

Adanya video tersebut, hujatan netizen kepada Ferdian semakin ramai dan menjadi-jadi.

Pihak keluarga memberikan tanggapannya tentang video tersebut. Ibu tirinya, Mita Novianti merasa tidak terima karena oknum yang menaikkan kembali video anaknya itu.

"Tolong masalahnya jangan diperkeruh dengan video itu. Coba mereka yang sebar dapat videonya dari mana, itu mereka bisa tanggung jawab tidak, disebar-sebarkan seperti itu," kata Mita dalam sambungan telepon, Rabu (6/5/2020).

Mita mengatakan, sebelumnya kepolisian telah menggeledah kamar Ferdian, "Sweater merah muda yang dipakai di video itu ada di rumah, karena Ferdian sudah lama tidak diam di rumah, yang tersisa bajunya ya hanya sedikit," katanya.

Menurutnya, sudah dipastikan bahwa video yang menampilkan anaknya itu merupakan video lama, "Video permintaan maaf yang prank juga itu belum tentu video terbaru. Minta doanya cepat selesai, mudah-mudahan ferdinya cepat pulang," ujar Mita.

Hingga saat ini, Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya mengungkapkan YouTuber Ferdian Paleka sudah kabur keluar Kota Bandung.

"Dia di luar kota, sudah kita cek ada di Bogor. Sekarang kita lagi kejar," kata Ulung di Pendopo Kota Bandung, Rabu (6/5/2020).

Sementara itu, ayah Ferdian diduga terlibat dalam pelarian pemuda tersebut.

Berawal saat petugas menerima informasi warga yang melihat mobil Ferdian di daerah Cileungsi, Bogor. Tim lantas mengejar ke arah Bogor.

"Jadi tim kita membuntuti dan melakukan penangkapan. Kami kira (di dalam mobil itu) yang bersangkutan (Ferdian), namun demikian ternyata orang tua dari saudara F," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri, Rabu (6/5/2020).

Lantas penyidik meminta keterangan dari ayahnya itu terkait keberadaan Ferdian.

Namun, kata Galih, ia tak menjelaskan keberadaan anaknya.

Sumber: detik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel