Luna Maya Sebut Nama Inisial sebagai Mantan Terindah: Mati Deh Gue Jadi Headline, Bukan Gak Move on

foto: dream

MARTIRNEWS.COM - Artis Luna Maya tampak syok berat setelah secara samar terpaksa menyebut nama Nazriel Ilham atau Ariel sebagai mantan terindahnya.

Hal itu terjadi saat Luna Maya dan Nagita Slavina ikut permainan kejujuran yang dibuat Paula Verhoeven saat kedanya berkunjung ke rumah Baim Wong.

Tiga artis cantik itu diharuskan mengambil satu kertas berisi pertanyaan yang wajib dijawab dengan jujur.

Momen tersebut diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Baim Paula, Kamis (14/5/2020).

Awalnya Luna histeris saat mendapatkan pertanyaan mengejutkan pada kertas pertamanya.

Bagaimana tidak, selebriti single yang terkenal dengan pasang surut hubungan percintaanya yang dramatis itu diharuskan untuk mengakui mantan terbaiknya.

Suasana sempat gaduh dah heboh saat Luna Maya mendapatkan pertanyaan tersebut.

Ia bahkan sempat meminta pas karena mendadak merasa panas dingin.

"Pas aja boleh enggak?" keluh Luna.

"Gue takut panas dingin kalau jawab ini," tambahnya.

Namun karena aturan mengharuskan menjawab, Luna Maya tanda disadari oleh Paula Verhoeven dan Nagita Slavina telah menyebut nama seseorang saat pura-pura batuk.

Hal itu memang sengaja untuk menyamarkan nama tersebut.

Namun seorang tim dari Paula yang menyadari nama yang disebutkan Luna spontan mengatakan inisialnya.

"Emmh uhukArielmh," ucap Luna.

"ARL," kata tim Paula.

Hal itu sontak membuat sesana dalam momen tersebut langsung heboh dan sangat gaduh.

Nagita Slavina yang tadinya samar-samar mendengar dari batuk Luna Maya juga langsung heboh.

Tak lain dengan Nagita, Paula yang semula mengira Luna menyebut RB justru nama Ariel yang disebutkanya

"Batuk Ariel, gue pikir L," ujar Nagita.

"Tadi aku juga salah dengar kirain RB loh," kata Paula menimpali.

Wajar bila seluruh ruangan tersebut heboh mendengar jawaban Luna Maya.

Bagaimana tidak, hubungan dengan Ariel yang telah lama pasang surut, penuh drama dan kandas itu ternyata disebut Luna Maya sebagai mantan terindahnya.

Luna yang tampak stres mendadak langsung lemas dan pasrah dengan pemberitaan yang akan muncul tentangnya.

"Udah-udah, mati ini deh gue jadi headline berita," keluh Luna Syok.

Agar Luna tak panik, Gigi pun berkelakar bahwa ia dan Paula akan pura-pura tidak dengar dengan jawaban Luna.

"Udah-udah kita sama-sama pura-pura enggak denger ya, tapi kak Luna udah jawab," ucap Gigi.

Klarifiskasi Luna Maya

Khawatir akan headline berita dan bully-an, Luna meleruskan apa yang telah ia katakan.

Ia tak mau apa yag telah ia ucapkan tersebut dianggap seolah-oleh dirinya tidak bisa move-on dari Ariel.

"Haduh udah jadi headline berita gue dibully dibilang enggak move on," ujar Luna.

"Enggak ini bukan enggak move on loh," tambahnya.

Tampak merasa kasihan dengan Luna, Nagita pun mengatakan bahwa itu tidak lebih hanyalah sebuah perbandingan semata.

Luna pun menegaskan bahwa ia hanya menjawab pertanyaan dalam permainan tersebut yang disepakati bersifat wajib.

"Kita ini kan perbandingan, kita kan punya skala, bener enggak," kata Gigi.

"Aduh saya cuma menjawab pertanyaan, saya bukan tidak move on,"  ucap Luna menimpali.

"Saya hanya menjawab ya," tambahnya.

Digoda Paula dan Gigi

Melihat Luna Maya telah memberikan klarifikasi, dan sudah tidak begitu tegang.

Gigi dan Paula justru sengaja menggoda mantan kekasih Ariel tersebut.

Istri Raffi Ahmad itu berpura-pura bertanya kembali apakah Luna telah menjawabnya.

Sementara Paula menegaskan bahwa Luna dengan jelas menyebut nama Ariel.

"Tapi kan udah jawab kan tadi?" tanya Gigi memastikan.

"Belum," kata Paula.

"Udah tadi kan, uhem gitu tadi," kata Gigi.

"Ariel?" tanya Paula jelas.

"He'em," tegas Gigi.

Mengetahui Luna yang stres, Paula tak berhenti menggodanya.

ia berulang ulang menyebut nama pelantun lagu Dara tersebut.

"Ohh Ariel," kata istri Baim Wong sengaja.

"Heeh lu mah, enggak tadi ehm gitu," ujar Gigi.

"Apa Ariel?" Paula mengulangi.

"iya," tegas Gigi.

Hal itu sonrtak membuat Luna tampak kesal.

Sumber: tribunnews

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel