Mengejutkan! Abdel Achrian Bongkar Perlakuan Tak Terduga Mamah Dedeh di Balik Layar, Bikin Geleng Geleng



MARTIRNEWS.COM - Kabar duka meninggalnya Mamah Dedeh cukup mengejutkan publik hingga membuat geger jagat maya.

Hal ini pun sontak menghebohkan publik, terutama di kalangan ibu-ibu.

Pasalnya, ustazah yang satu ini banyak digemari oleh para emak-emak atau ibu-ibu.

Gaya ceramahnya yang tegas namun lucu pun membuatnya disukai masyarakat.

Sehingga beredarnya kabar bahwa Mamah Dedeh meninggal dunia ini cukup mengagetkan publik.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh partnernya dalam membawakan acara islami, Abdel Achrian.

Melalui akun Twitter miliknya, Abdel mengatakan kalau ia baru saja menghubungi Mamah Dedeh dan beliau dalam keadaan sehat.

Bahkan ia menambahkan kalau beliau sedang menggoreng tempe.

"Banyak yg nanya ke gw ttg berita di grup2 WA, katanya Mamah Dedeh meninggal. Beritanya gak bener. Mamah Dedeh sehat, barusan gw nelpon, beliau lagi ngegoreng tempe.. Alhamdulillah..," terang Abdel lewat cuitannya di Twitter pada Rabu (27/5/2020).

Menanggapi kejadian ini, Abdel pun kemudian membongkar sifat asli sang ustazah di balik layar.
Menanggapi kejadian ini, Abdel pun kemudian membongkar sifat asli sang ustazah di balik layar.

Dikenal ceplas-ceplos dan galak, tak banyak yang tahu bahwa Mamah Dedeh adalah sosok yang berhati mulai.

"Gara2 hoax Mamah Dedeh meninggal kemaren gw jadi mau cerita sedikit tentang sosok Mamah Dedeh yg gw kenal..

Awal ketemu di Indosiar 13 tahun yg lalu saat di acara Mamah dan Aa. Ketemunya ya pas live pertama. Gak ada briefing dan persiapan awal. Ujug2 pas live. Kesan pertama gw “ini emak2 galak tapi kocak banget”," ungkap Abdel.

13 tahun bersama dalam program yang sama, Abdel pun jadi begitu mengenal partnernya itu.

"Seiiring berjalannya waktu, gw mengenal Mamah bukan hanya saat on air doang. Kehidupan sehari2nya gw tau juga. Gw kenal sama semua anak2nya. Gw juga kenal karakter asli mamah di luar “galak”," lanjutnya.

Bukan galak, Abdel mengatakan bahawa Mamah Dedeh adalah orang dengan karakter suara yang kencang karena masa lalunya.

"Menurut gw Mamah bukan galak, tapi emang suaranya aje yg kenceng. Karena menurut Mamah udh kebiasaan dari kecil, tinggal di deket penggilingan padi, jadi mamah sekeluarga kalo ngomong harus kenceng untuk ngalahin suara mesin giling padi," terangnya.

Meski dikenal galak dan keras, siapa sangka Mamah Dedeh ternyata memiliki hati yang sangat lembut.

Abdel juga mengatakan bahwa Mamah Dedeh adalah sosok yang sangat dermawan dan baik hati.

Bagaimana tidak, setiap bulan Mamah Dedeh bahkan membagikan berkarung-karung beras untuk orang yang membutuhkan.

Tak hanya itu, ia juga telah berkali-kali membiayai para kru untuk melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

"Tiap bulan puluhan karung beras yg dibagiin ke orang2 yg membutuhkan.. dan setelah gw tau ternyata kebiasaan ini udah dilakukan jauh sebelum Mamah muncul di tivi..

"Anak2 kru Mamah dan Aa, udah berapa banyak yg diumrohin sama Mamah. sampe sekuriti dan supir2 kebagian jatah umroh dari Mamah. Kayanya sih total bisa ratusan orang yg udah diberangkatin," ungkapnya.

Bahkan Mamah Dedeh pernah membelikan rumah salah seorang make up artist yang dikenalnya, juga membiayai pernikahan orang-orang yang dikenalnya.

Sumber: tribunnews

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel