Nikita Mirzani Blak-Blakan Sebut Ariel NOAH Jadi Tipe Pria Idaman, Bakal Ajak PDKT?

MARTIRNEWS.COM -  Nikita Mirzani terbilang hampir 2 tahun hidup tanpa suami sejak berpisah dengan Dipo Latief. Sebelum bercerai dari D...



MARTIRNEWS.COM - Nikita Mirzani terbilang hampir 2 tahun hidup tanpa suami sejak berpisah dengan Dipo Latief.

Sebelum bercerai dari Dipo, artis berusia 34 tahun tersebut juga sudah dua kali menjalani pernikahan namun gagal.

Kendati begitu, Nikita nyatanya tak merasa kapok untuk mencari pasangan baru dan pernah pacaran dengan pria bule.

Namun Nikita akhirnya memutuskan untuk tak buru-buru memikirkan soal pernikahan dan memilih fokus mengurus ketiga anaknya.

Belum lama ini, Nikita bertemu dengan Atta Halilintar untuk membuat vlog sambil berbincang-bincang.

Dalam kesempatan tersebut, Atta bertanya tentang sosok pria idaman Nikita yang berasal dari kalangan artis Tanah Air.

Nikita pun blak-blakan menyebut nama Ariel NOAH sebagai pria idamannya.

"Artis Indonesia yang tipikal kakak banget kalau jadi suami? Iya (idaman secara) fisik," tanya Atta. "Gue dah tau nih pertanyaannya. Yang aku suka ya, tipe-tipe aku? Tipe aku itu kalau, ini misalkan kalau ya, berangan-angan aja, ya Ariel NOAH," ujar Nikita. "Oke, Ariel NOAH," timpal Atta.

Usai mengungkapkan hal tersebut Nikita pun terlihat salah tingkah hingga memukul salah satu kru yang menggodanya dengan bantal.

Namun mantan istri Sajad Ukra tersebut menjelaskan bahwa Ariel memiliki karisma yang membuatnya tertarik.

"Kok jadi gue sih? Kebongkar nih semua, kebongkar," ujar seorang kameramen Nikita setelah dipukul dengan bantal.

"Iya Ariel NOAH, maksudnya tuh dia karismatik, diam, tapi tuh auranya kayak wah, gitu lho," tutur Nikita.

Saat diminta Atta untuk mendekati Ariel yang kini juga sedang menyandang status duda, Nikita mengaku enggan melakukannya.

Pasalnya Nikita tak mau menjadikan mantan kekasih Luna Maya tersebut sebagai suaminya.

"Berarti pas dong, bang Ariel kan sekarang lagi duda ya, kenapa enggak coba (mendekati)," desak Atta. "Ah enggak, kan ini tipe (ideal) ya," tepis Nikita. "Oh tipe. Berarti kalau jadi suami?" tanya Atta. "Enggak deh kayaknya," pungkas Nikita.

Sumber: wowkeren

Name

Berita,5906,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,196,Kisah,4,Kriminal,8,Nasional,5707,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,2,Politik,2,Tekno,3,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
Martir News: Nikita Mirzani Blak-Blakan Sebut Ariel NOAH Jadi Tipe Pria Idaman, Bakal Ajak PDKT?
Nikita Mirzani Blak-Blakan Sebut Ariel NOAH Jadi Tipe Pria Idaman, Bakal Ajak PDKT?
https://1.bp.blogspot.com/-0nz2WLLqTPY/Xs0PvvHdAqI/AAAAAAAAHy4/yam2QVqpaA8BvyGe7CIF44pLC9WmOHCgACLcBGAsYHQ/s640/6d1a52508d08a563c52eda8150ab421a.webp
https://1.bp.blogspot.com/-0nz2WLLqTPY/Xs0PvvHdAqI/AAAAAAAAHy4/yam2QVqpaA8BvyGe7CIF44pLC9WmOHCgACLcBGAsYHQ/s72-c/6d1a52508d08a563c52eda8150ab421a.webp
Martir News
https://www.martirnews.com/2020/05/nikita-mirzani-blak-blakan-sebut-ariel.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2020/05/nikita-mirzani-blak-blakan-sebut-ariel.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content