Pantas Bisa Bikin Tiga Istrinya Klepek-klepek, Teryata Pak Tarno Miliki Kekayaan yang Bikin Dapur Terus Ngebul! Sampai Siap Tambah Istri Lagi



MARTIRNEWS.COM - Sutarno alias Pak Tarno (66), sang master sulap tradisional Indonesia yang dikabarkan sudah memiliki dua orang istri, disebutkan menikah lagi.

Pernikahan ketiga Pak Tarno diduga dilakukan secara siri.

Bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro (2013) ini menikahi siri perempuan yang sempat diakuinya sebagai teman dekat.

Kabar pernikahan ketiga Pak Tarno tersebut semakin kuat setelah muncul sejumlah foto yang menggambarkan ijab kabulnya di depan penghulu.

Saat mengucap janji sehidup-semati bersama itu, Pak Tarno duduk bersama mempelai perempuan.

Seperti dua istri pertamanya, Pak Tarno tidak mengungkapkan identitas istri ketiganya.

Foto-foto pernikahan siri Pak Tarno tersebut beredar melalui pesan aplikasi smartphone dan diterima Warta Kota, Selasa (25/10) malam.

Pernikahan Ketiga Pak Tarno

Selain Pak Tarno dan istri barunya, di foto-foto tadi juga terlihat jelas dua saksi ijab kabul, yakni seorang perempuan dan laki-laki.

Pak Tarno yang mengenakan jas hitam bersama istrinya itu duduk berdampingan dibawah satu kerudung putih diatas kepala mereka.

Wajah Pak Tarno terlihat sumringah.

Tangan pesulap yang sering mengucap kalimat ‘di bantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok’ itu juga erat saat menjabat penghulu seperti tengah mengucapkan ijab kabul.

Di sampingnya, istri ketiga Pak Tarno tampak mengenakan gaun cokelat muda.

Belum diketahui, dimana foto-foto dugaan pernikahan ketiga Pak Tarno itu diambil.

Ketika dikonfirmasi terkait beredarnya foto dugaan pernikahannya tersebut, Pak Tarno mengaku tidak mengetahuinya.

“Saya nggak tahu soal foto-foto itu. Foto yang mana lagi,” kata Pak Tarno saat dihubungi Warta Kota melalui telepon, Rabu (28/10).

Ia membantah telah menikahi siri perempuan yang awalnya hanya berteman dekat itu.

Saat berbincang kemarin, Pak Tarno sempat terdengar memanggil perempuan tersebut dengan sapaan ‘Bunda’.

“Saya belum menikahi bunda. Itu saja konfirmasinya. hehehe,” katanya.

Tak banyak yang tahu, pria bernama asli Sutarno itu ternyata miliki kekayaan berlimpah.

Mengaku memiliki mobil dan rumah yang bagus di kawasan Puncak, Bogor.

"Kalau mau liat rumah saya yang bagus hayo kita liat ke Puncak," ujar pria asal Brebes, Jawa Tengah ini.

Manajer Pak Tarno, Adit, juga mengungkap kalau pesulap nyentrik itu memang tak terlalu suka dengan kemewahan.

Jika tidak bekerja, Adit mengaku Pak Tarno suka naik kendaraan umum dan menyapa masyarakat.

"Pak Tarno itu hari biasa pakai angkot. Sebenarnya bukan kayak gitu," kata Adit.

"Memang biasanya Pak Tarno juga nggak suka yang mewah-mewah banget, ya sehari harinya pak Tarno tuh kayak gitu,"

"Kalau nggak ada job kemana-mama naik angkot, nyapa orang-orang."

Ditegaskan Adit, Pak Tarno memiliki mobil dan sopir. Ia biasanya naik mobil jika bekerja.

"Kalau road show atau panggilan kerja dia sih naik mobil," kata Adit. "Dia punya kok, sopirnya juga ada, masih tetangganya."

Siap Tambah Istri?

Beberapa waktu lalu, beredar sejumlah foto Pak Tarno dengan perempuan lain di sebuah rumah makan.

Dalam foto itu Pak Tarno tampak cukup mesra dengan perempuan tersebut.

Pesulap Pak Tarno saat disuapi oleh seorang perempuan di sebuah rumah makan di Depok.

Ia terlihat disuapi perempuan tersebut dalam foto.

"Itu memang foto saya dengan dia. Tapi saya nggak berani bilang siapa dianya. Kasihan orangnya, entar dia marah sama saya," kata Pak Tarno melalui sambungan telepon, Jumat (21/10/2016).

Menurut Pak Tarno, perempuan yang tengah dekat dengannya itu bukan dari kalangan artis, namun seorang perempuan mapan.

"Kalau saya mah siap tanggung jawab dan jadikan dia istri selanjutnya. Tapi dianya mau atau enggak, saya nggak tahu."

"Dia kan orang kaya. Kalau dia mau, saya ya pasti mau, hehehehe," katanya.

Awalnya saat ditanyakan soal foto yang beredar, Tarno sempat mengelak dan menyangkal itu adalah dirinya.

Namun ia akhirnya mengaku juga, karena tak ingin hal ini terlalu dibesar-besarkan.

Dalam foto, Pak Tarno mengenakan kaos merah dan topi senada.

Ia tampak tengah disuapi makanan mie instan oleh seorang perempuan yang duduk di sampingnya.

Perempuan itu mengenakan tutup kepala merah dan berbaju merah muda.

Sumber: grid.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel