Pengakuan Kartika Putri Sebelum Hijrah: Dulu yang Suka Sama Aku Kalau Nggak Suami Orang Ya Gadun

foto: teras

MARTIRNEWS.COM - Proses pencarian jodoh bagi Kartika Putri beriringan dengan keinginannya untuk menemukan seorang imam.

Kepada Melaney Ricardo yang menghubunginya via video call, Kartika curhat tentang prosesnya berhijrah dan menemukan suami.

Video tersebut kemudian diunggah oleh Melaney di channel YouTubenya, Melaney Ricardo.

Kartika ngobrol tentang banyak hal, termasuk pria-pria yang dulu mendekatinya sebelum Habib Usman bin Yahya.

1. Al Quran Sebagai Pegangan

Al Quran Sebagai Pegangan
Setelah beberapa waktu mencari ketenangan, Kartika menemukannya dengan jalan kembali ke Tuhan. Ia pun menjadikan Al Quran sebagai pegangannya ketika galau melanda.

"Kita punya Tuhan, yang jadi pegangan kita semua. Kalau aku galau sekarang, aku buka Al Quran. Sebagai istri, di situ udah diterangkan sedetail-detailnya. Sebagai istri, udah diterangkan. Makanya aku sekarang lebih berpikir gini, kalau kita mau cari jodoh yang baik itu bener banget, itu kita harus memperbaiki diri kita dulu," ujar Kartika.

2. Gadun dan Suami Orang

Gadun dan Suami Orang
Lebih lanjut, Kartika mengenang masa ketika ia masih belum mengenakan hijab. Ia menyebut masa-masa itu sebagai momen dirinya masih jadi Tarzan dan pria yang mendekatinya bukanlah sosok yang baik.

"Dulu kakak tau ya, aku Tarzan bener gitu ya, Tarzan banget yang gimana pada akhirnya yang suka sama aku tuh kalo nggak gadun ya suami orang," terangnya.

Lalu mendadak Habib Usman bin Yahya muncul di layar sambil berdehem menggoda Kartika. "Eh, suami aku," ujarnya sambil membelai pipi sang habib dengan mesra.

Sumber: kapanlagi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel