Salut! Warisan Didi Kempot Dalam 100 Hari Terakhirnya Sebelum Meninggal Dunia, Rp 7.5 Miliar Untuk Penanganan Covid-19



MARTIRNEWS.COM - Kepergian Didi Kempot pada hari ini (5/5) meninggalkan duka mendalam untuk keluarga dan para Sobat Ambyar.

Seperti yang diketahui kalau sosok Didi Kempot selalu menciptakan lagu-lagu patah hati yang sangat dikagumi kawula muda.

Pasca kepergiannya, tak sedikit deretan public figure yang mengucapkan belasungkawa beserta memuji kebaikan mendiang pria berusia 53 tahun tersebut.

Termasuk Joshua Suherman yang mengucapkan pujiannya di Twitter.

Dalam postingannya, Joshua mengunggah retweet dari seorang Sobat Ambyar.

Dikatakan bahwa sebelum meninggal dunia, Didi Kempot telah berhasil menggalang konser amal yang donasinya mencapai Rp 7.5 Miliar.

1. Donasi untuk Penanganan Covid-19

Semasa hidupnya, Didi Kempot dikenal sebagai orang yang dermawan. Ia pun sempat mengadakan konser amal untuk penanganan Covid-19 sebelum kepergiannya.

"Didi Kempot meninggalkan legacy. Dalam 100 hari terakhirnya, beliau berhasil menggalang donasi mencapai Rp 7.5 miliar untuk penanganan Covid-19 lewat Konser Amal dari Rumah. Semoga khusnul khotimah," tulis Sobat Ambyar tersebut.

Sontak hal ini pun mengundang banyak pujian yang ditujukan untuk mendiang Didi Kempot. Joshua pun memuji kebaikan penyanyi maestro campursari tersebut, "Powerful!"

2. Gelar Konser Amal

Didi Kempot sempat menggelar konser amal pada 11 April lalu. Konser yang dilakukan di rumah tersebut disiarkan melalui Kompas TV.

Konser tersebut ditayangkan kembali pada 18 April untuk memberikan donasi penanganan Covid-19. Hingga kini donasi tersebut telah mencapai Rp 7,5 miliar.

Sumber: kapanlagi.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel