Selebgram Cindy Caroline Mualaf Cantik Berhijab, Alasan Masuk Islam Picu Kontroversi

foto: suara MARTIRNEWS.COM -  Selebgram Cindy Caroline sukses membuat para penggemar terkejut. Ia mendadak tampil menutup aurat dan men...

foto: suara

MARTIRNEWS.COM - Selebgram Cindy Caroline sukses membuat para penggemar terkejut. Ia mendadak tampil menutup aurat dan mengenakan hijab saat bulan Ramadhan.

Dalam foto selfie hijab perdana, Cindy tampil cantik memukau. Sahabatnya, Awkarin, sempat memberikan dukungan.

"Alhamdulillah," kata Cindy. "@awkarin karin. BTW KRUDUNG NYA DR @hallybyawkarin diem diem beli gue."

Awkarin berjanji akan mengajari Cindy soal gaya berhijab. Cindy pun mengucap syukur atas bantuan Awkarin.

"@c.eendy aahhh serius? Lucu bgtttt asikkk nanti gue kirimin deh! Plus gue ajarin hijab yg lucuw lucuw wkwkwk udah master gue skrg," seru Awkarin antusias. "Awkarin alhamdulillah😭🙏, hihi sip sip maaciww," seru Cindy.

Sementara itu, sejumlah pihak memberikan dukungan pada Cindy yang menganut agama Islam. Sejumlah fans non muslim bahkan tetap menghormati Cindy atas keputusannya itu.

"Aku non muslim tapi salut sama kak Cindy, bahagia selalu kak," ujar fans. "Cantik banget kak, semoga istiqomah dan dilancarkan ya kak," harap fans.

Sayangnya, beberapa netter curiga kalau Cindy pindah agama cuma karena pengaruh teman atau pacar.

"Sumpah sedih banget, padahal dulu kak cindy rajin banget ke gereja, sering worship," seru netter.

"Iya kan, sering nyanyi2 lagu rohani juga.

Mgkin emg terpengaruh temen atau pacar sii," ujar yang lainnya.

"Anggaplah semua org percaya lo mualaf krna hidayah dan bukan karna "pengaruh"dari siapapun termsuk qory.
Tapi kalo suatu saat qory tinggalin lo. Masihkah lo ada di paham ini dan sepenug hati menjalan kan nya. Jawaban pertama lo yg terlintas di hati dan pikiran lo itu yg paling jujur yaa. Kalau rada pause yaa lo tau kan jawabannya gimana :)) Tuhan berkati cin!" ujar netter.

Sementara itu, Cindy menyangkal anggapan itu. Ia menegaskan keputusannya pindah agama bukan karena siapapun.

Sumber: wowkeren

Name

Berita,5891,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,195,Kisah,4,Kriminal,8,Nasional,5693,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,2,Politik,2,Tekno,3,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
Martir News: Selebgram Cindy Caroline Mualaf Cantik Berhijab, Alasan Masuk Islam Picu Kontroversi
Selebgram Cindy Caroline Mualaf Cantik Berhijab, Alasan Masuk Islam Picu Kontroversi
https://1.bp.blogspot.com/-PmEFjAHmLJo/XrjcdOmNoBI/AAAAAAAAG_w/M4V7_z7LjyQE04RkOSNvLSlCaSQdDvtDgCLcBGAsYHQ/s640/IMG_20200511_130216.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-PmEFjAHmLJo/XrjcdOmNoBI/AAAAAAAAG_w/M4V7_z7LjyQE04RkOSNvLSlCaSQdDvtDgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20200511_130216.jpg
Martir News
https://www.martirnews.com/2020/05/selebgram-cindy-caroline-mualaf-cantik.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2020/05/selebgram-cindy-caroline-mualaf-cantik.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content