Selebgram Cindy Caroline Mualaf Cantik Berhijab, Alasan Masuk Islam Picu Kontroversi

foto: suara

MARTIRNEWS.COM - Selebgram Cindy Caroline sukses membuat para penggemar terkejut. Ia mendadak tampil menutup aurat dan mengenakan hijab saat bulan Ramadhan.

Dalam foto selfie hijab perdana, Cindy tampil cantik memukau. Sahabatnya, Awkarin, sempat memberikan dukungan.

"Alhamdulillah," kata Cindy. "@awkarin karin. BTW KRUDUNG NYA DR @hallybyawkarin diem diem beli gue."

Awkarin berjanji akan mengajari Cindy soal gaya berhijab. Cindy pun mengucap syukur atas bantuan Awkarin.

"@c.eendy aahhh serius? Lucu bgtttt asikkk nanti gue kirimin deh! Plus gue ajarin hijab yg lucuw lucuw wkwkwk udah master gue skrg," seru Awkarin antusias. "Awkarin alhamdulillah😭🙏, hihi sip sip maaciww," seru Cindy.

Sementara itu, sejumlah pihak memberikan dukungan pada Cindy yang menganut agama Islam. Sejumlah fans non muslim bahkan tetap menghormati Cindy atas keputusannya itu.

"Aku non muslim tapi salut sama kak Cindy, bahagia selalu kak," ujar fans. "Cantik banget kak, semoga istiqomah dan dilancarkan ya kak," harap fans.

Sayangnya, beberapa netter curiga kalau Cindy pindah agama cuma karena pengaruh teman atau pacar.

"Sumpah sedih banget, padahal dulu kak cindy rajin banget ke gereja, sering worship," seru netter.

"Iya kan, sering nyanyi2 lagu rohani juga.

Mgkin emg terpengaruh temen atau pacar sii," ujar yang lainnya.

"Anggaplah semua org percaya lo mualaf krna hidayah dan bukan karna "pengaruh"dari siapapun termsuk qory.
Tapi kalo suatu saat qory tinggalin lo. Masihkah lo ada di paham ini dan sepenug hati menjalan kan nya. Jawaban pertama lo yg terlintas di hati dan pikiran lo itu yg paling jujur yaa. Kalau rada pause yaa lo tau kan jawabannya gimana :)) Tuhan berkati cin!" ujar netter.

Sementara itu, Cindy menyangkal anggapan itu. Ia menegaskan keputusannya pindah agama bukan karena siapapun.

Sumber: wowkeren

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel