Syahrini Curhat Kegagalan Hidup Pasca Isu Video Syur, Sedih Reino Tak Temani Ngaji?

foto: indozone

MARTIRNEWS.COM - Syahrini biasanya membanggakan momen bersama Reino Barack.

Selama pandemi Corona dan saat bulan puasa, Syahrini sering membagikan video memasak bersama Reino hingga tarawih bersama.

Ini merupakan tahun kedua Syahrini dan Reino menjalani Ramadhan sebagai pasangan yang telah menikah.

Sayangnya hari-hari spesial itu diganggu dengan beragam rumor tak sedap.

Sejak rumor sugar daddy dan isu video syur beredar, keduanya tak lagi pamer kemesraan.

Syahrini justru belakangan menyemangati dirinya sendiri dengan beragam kutipan kalimat positif.

Ia membahas soal kegagalan hidup dan keinginan untuk tak menyerah. "Banyak dari kegagalan hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah," demikian unggahan dari Syahrini.

Tak cuma itu, Syahrini juga membahas soal sikap khusyuk menjalani bulan puasa dan meneladani Nabi Muhammad SAW. "Bersungguh-sungguh di bulan Ramadhan," demikian unggahan Syahrini.

Disisi lain, Syahrini juga mengunggah video mengaji. Namun kali ini, tak terdengar suara merdu Reino membimbing Syahrini dalam beribadah.

Sejumlah netter tak urung menyindir Syahrini cuma pencitraan soleha seperti biasanya.

"Kalo cuma mosting mah gampang. Jangan lupa juga ibadah bukan hanya hubungan manusia dengan Allah, tp dengan sesama manusia juga harus baik," seru netter. "Ngaji di buat sttus," ujar netter. "Reinonya kemana ya?" kata yang lainnya.

Sebelumnya, sekretaris Syahrini, Itha, sempat menyangkal soal segala rumor yang ditudingkan publik. Itha juga menegaskan kalau bukan tak mungkin Syahrini bakal lapor polisi jika terus difitnah kabar bohong.

"Banyak banget yang bilang, kok diam aja, kok nggak klarifikasi, tapi kita yakin kita benar. Bukan berarti kita merasa benar, tapi apa yang digulirkan itu semua nggak benar. Digiring opininya," seru Itha. "Mungkin akan ada tindakan itu (lapor polisi). Tapi aku sih nggak tahu nih, biasanya ke bu manajernya (Aisyahrani). Kita nggak diam, nggak legowo aja. Kita ada upaya ke situ, tapi kapasitasnya bukan aku (yang berwenang bicara)."

Sumber: caping

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel