Syahrini Curhat Kegagalan Hidup Pasca Isu Video Syur, Sedih Reino Tak Temani Ngaji?

foto: indozone MARTIRNEWS.COM -  Syahrini biasanya membanggakan momen bersama Reino Barack. Selama pandemi Corona dan saat bulan puas...

foto: indozone

MARTIRNEWS.COM - Syahrini biasanya membanggakan momen bersama Reino Barack.

Selama pandemi Corona dan saat bulan puasa, Syahrini sering membagikan video memasak bersama Reino hingga tarawih bersama.

Ini merupakan tahun kedua Syahrini dan Reino menjalani Ramadhan sebagai pasangan yang telah menikah.

Sayangnya hari-hari spesial itu diganggu dengan beragam rumor tak sedap.

Sejak rumor sugar daddy dan isu video syur beredar, keduanya tak lagi pamer kemesraan.

Syahrini justru belakangan menyemangati dirinya sendiri dengan beragam kutipan kalimat positif.

Ia membahas soal kegagalan hidup dan keinginan untuk tak menyerah. "Banyak dari kegagalan hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah," demikian unggahan dari Syahrini.

Tak cuma itu, Syahrini juga membahas soal sikap khusyuk menjalani bulan puasa dan meneladani Nabi Muhammad SAW. "Bersungguh-sungguh di bulan Ramadhan," demikian unggahan Syahrini.

Disisi lain, Syahrini juga mengunggah video mengaji. Namun kali ini, tak terdengar suara merdu Reino membimbing Syahrini dalam beribadah.

Sejumlah netter tak urung menyindir Syahrini cuma pencitraan soleha seperti biasanya.

"Kalo cuma mosting mah gampang. Jangan lupa juga ibadah bukan hanya hubungan manusia dengan Allah, tp dengan sesama manusia juga harus baik," seru netter. "Ngaji di buat sttus," ujar netter. "Reinonya kemana ya?" kata yang lainnya.

Sebelumnya, sekretaris Syahrini, Itha, sempat menyangkal soal segala rumor yang ditudingkan publik. Itha juga menegaskan kalau bukan tak mungkin Syahrini bakal lapor polisi jika terus difitnah kabar bohong.

"Banyak banget yang bilang, kok diam aja, kok nggak klarifikasi, tapi kita yakin kita benar. Bukan berarti kita merasa benar, tapi apa yang digulirkan itu semua nggak benar. Digiring opininya," seru Itha. "Mungkin akan ada tindakan itu (lapor polisi). Tapi aku sih nggak tahu nih, biasanya ke bu manajernya (Aisyahrani). Kita nggak diam, nggak legowo aja. Kita ada upaya ke situ, tapi kapasitasnya bukan aku (yang berwenang bicara)."

Sumber: caping

Name

Berita,6498,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,200,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6294,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
Martir News: Syahrini Curhat Kegagalan Hidup Pasca Isu Video Syur, Sedih Reino Tak Temani Ngaji?
Syahrini Curhat Kegagalan Hidup Pasca Isu Video Syur, Sedih Reino Tak Temani Ngaji?
https://1.bp.blogspot.com/-f-ysucL12rg/Xr_0H8tnacI/AAAAAAAAHPM/FNezXZ84dTAxGyf_QF74GpAKPmaz-hpPACLcBGAsYHQ/s640/images%2B%252813%2529.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-f-ysucL12rg/Xr_0H8tnacI/AAAAAAAAHPM/FNezXZ84dTAxGyf_QF74GpAKPmaz-hpPACLcBGAsYHQ/s72-c/images%2B%252813%2529.jpeg
Martir News
https://www.martirnews.com/2020/05/syahrini-curhat-kegagalan-hidup-pasca.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2020/05/syahrini-curhat-kegagalan-hidup-pasca.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content