Syahrini Mohon Ampun di Medsos, Sikap Reino Dibandingkan Eks Suami Cut Tari

MARTIRNEWS.COM -  Isu video porno kembali menimpa Syahrini. Istri pengusaha Reino Barack itu disebut-sebut melakukan hal tidak senonoh s...



MARTIRNEWS.COM - Isu video porno kembali menimpa Syahrini. Istri pengusaha Reino Barack itu disebut-sebut melakukan hal tidak senonoh sebelum menikah.

Namun sayang, hingga kini pihak Syahrini masih belum buka suara soal isu tersebut.

Keaslian video porno diduga Syahrini itu pun menjadi perbincangan. Bahkan paranormal hits Nyai Kidul seolah membenarkan bahwa wanita dalam video itu adalah Syahrini.

"Katanya ada yg lagi rame ttg Syr,, rame bgt yg pada nanya bener gak sih gosip itu, kalau bener apa gak malu katanya suaminya?? knp harus malu, itu kan hnya masa lalu, kalo di tanya bener gak nya iya emang bener," tulis Nyai Kidul. "Sy malah udh tau sejk lama soal ini, sy jg tau ttg masa lalu inces yg lain nya, pd wkt inces msh single."

Ramalan Nyai Kidul tak ayal semakin membuat geger publik. Imej Syahrini sebagai wanita saleha pun seolah terhempas begitu saja.

Unggahan Syahrini belum lama ini juga tidak kalah menjadi sorotan. Dalam unggahannya, Syahrini mengunggah doa malam Lailatul Qodar yang meminta ampunan.

Alih-alih mengamini doa Syahrini, netter justru memberikan cibiran pedas. Pelantun "Restu" itu dianggap terkena karma Luna Maya.

Seperti diketahui, sebelumnya Luna juga sempat tersandung kasus video porno bersama Ariel NOAH. Gara-gara hal ini, fans Syahrini seringkali mengungkit masalah itu.

"Seolah2 dosa dia sendiri yg selalu di ampuni Tuhan. Dosa Luna Maya mah tetep aja di ungkit2 sama bala2 nya 🙄," sindir pemilik akun @luna***erson. "Bnr kata julie chaniago... klo udah kpepet agama di pun di jualblikan buat topeng," sahut akun @maulid***uang.

"Nich org knp ya selalu bawa" agama,,,,,,aneh kadang" beribadah bukane diskip tp ini dipertontonkan," balas akun @yuni***anja. "Kuapokmu kapan sarinem sarineeem... kena karma luna," timpal akun @seser***una.

Di sisi lain, sikap Reino yang tiba-tiba menghilang ikut disorot. Bahkan ia dibandingkan dengan eks suami Cut Tari, Yusuf Subrata.

Sumber: wowkeren

Name

Berita,6498,Berits,1,Entertainment,18,Health,2,Internasional,200,Kisah,4,Kriminal,9,Nasional,6294,News,19,Opini,30,Pilihan Editor,118,Pilkada Jabar,3,Politik,3,Tekno,3,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
Martir News: Syahrini Mohon Ampun di Medsos, Sikap Reino Dibandingkan Eks Suami Cut Tari
Syahrini Mohon Ampun di Medsos, Sikap Reino Dibandingkan Eks Suami Cut Tari
https://1.bp.blogspot.com/-mxnBTM7WfX0/XsDC1l0vdOI/AAAAAAAAHQc/Qgc4eG3VJ805EEW0njQNvSjCrs5zechUQCLcBGAsYHQ/s640/8eaceacab9989b2d46d7d7ce2793b1f1%2B%25281%2529.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-mxnBTM7WfX0/XsDC1l0vdOI/AAAAAAAAHQc/Qgc4eG3VJ805EEW0njQNvSjCrs5zechUQCLcBGAsYHQ/s72-c/8eaceacab9989b2d46d7d7ce2793b1f1%2B%25281%2529.jpeg
Martir News
https://www.martirnews.com/2020/05/syahrini-mohon-ampun-di-medsos-sikap.html
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/
https://www.martirnews.com/2020/05/syahrini-mohon-ampun-di-medsos-sikap.html
true
218100392648765368
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content