Syahrini Mohon Ampun di Medsos, Sikap Reino Dibandingkan Eks Suami Cut Tari



MARTIRNEWS.COM - Isu video porno kembali menimpa Syahrini. Istri pengusaha Reino Barack itu disebut-sebut melakukan hal tidak senonoh sebelum menikah.

Namun sayang, hingga kini pihak Syahrini masih belum buka suara soal isu tersebut.

Keaslian video porno diduga Syahrini itu pun menjadi perbincangan. Bahkan paranormal hits Nyai Kidul seolah membenarkan bahwa wanita dalam video itu adalah Syahrini.

"Katanya ada yg lagi rame ttg Syr,, rame bgt yg pada nanya bener gak sih gosip itu, kalau bener apa gak malu katanya suaminya?? knp harus malu, itu kan hnya masa lalu, kalo di tanya bener gak nya iya emang bener," tulis Nyai Kidul. "Sy malah udh tau sejk lama soal ini, sy jg tau ttg masa lalu inces yg lain nya, pd wkt inces msh single."

Ramalan Nyai Kidul tak ayal semakin membuat geger publik. Imej Syahrini sebagai wanita saleha pun seolah terhempas begitu saja.

Unggahan Syahrini belum lama ini juga tidak kalah menjadi sorotan. Dalam unggahannya, Syahrini mengunggah doa malam Lailatul Qodar yang meminta ampunan.

Alih-alih mengamini doa Syahrini, netter justru memberikan cibiran pedas. Pelantun "Restu" itu dianggap terkena karma Luna Maya.

Seperti diketahui, sebelumnya Luna juga sempat tersandung kasus video porno bersama Ariel NOAH. Gara-gara hal ini, fans Syahrini seringkali mengungkit masalah itu.

"Seolah2 dosa dia sendiri yg selalu di ampuni Tuhan. Dosa Luna Maya mah tetep aja di ungkit2 sama bala2 nya 🙄," sindir pemilik akun @luna***erson. "Bnr kata julie chaniago... klo udah kpepet agama di pun di jualblikan buat topeng," sahut akun @maulid***uang.

"Nich org knp ya selalu bawa" agama,,,,,,aneh kadang" beribadah bukane diskip tp ini dipertontonkan," balas akun @yuni***anja. "Kuapokmu kapan sarinem sarineeem... kena karma luna," timpal akun @seser***una.

Di sisi lain, sikap Reino yang tiba-tiba menghilang ikut disorot. Bahkan ia dibandingkan dengan eks suami Cut Tari, Yusuf Subrata.

Sumber: wowkeren

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel