Tersandung Kasus Narkoba, Ammar Zoni Ingin Bunuh Diri



MARTIRNEWS.COM - Ammar Zoni pernah tersandung kasus narkoba pada 2017 dan membuatnya mendekam di penjara.

Suami Irish Bella ini mengakui, peristiwa tersebut membuatnya hampir bunuh diri.

Ammar Zoni merasa hidup dan kariernya sudah hancur saat itu. Bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini merasa jalan satu-satunya untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah pergi dari dunia.

"Pas gue di polres merasa, nih kalau ada silet gue potong nadi. Karena gue merasa sudah terpuruk banget," kata Ammar Zoni dalam channel YouTube Daniel Mananta, Rabu (27/5/2020).

Daniel Mananta lantas menduga, keinginan Ammar Zoni untuk bunuh diri adalah perasaan malu terhadap sorotan masyarakat pada dirinya.

Mengingat karier pria 26 tahun  itu sebagai seorang selebriti.

"Karena malu sebenarnya ya? Karier gue hancur, orang-orang bakal mandang gue rendah," kata Daniel Mananta

"Iya benar. Orang lalu lalang, fotoin gue. Ya si ini yang main (film/sinetron) jadi beban sosial itu dalem banget," kata bintang sinetron Anak Langit ini.

Saat itu, Ammar Zoni merasakan perubahan hidup 180 derajat. Di mana orang-orang yang dulu memujanya, kini berbalik mencaci maki.

Ia dianggap tak bersyukur, lantaran menyia-nyiakan kesempatan karier hanya untuk narkoba.

"Gue sadar, berapa banyak orang yang pengin ada di posisi gue waktu itu. Tapi gue lepasin gitu aja, enggak bertanggung jawab,"  tuturnya.

Pembawa acara Daniel Mananta bergegas meninggalkan rumah duka usai melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Barat, Selasa (18/2).

Kendati demikian, Ammar Zoni beruntung. Sebab ia masih dikelilingi keluarga dan sahabat yang memberikan dukungan.

"Bokap bilang, kamu enggak perlu mikirin nanti kedepannya. Yang paling penting  gimana kamu menyikapi masalah ini sekarang," kenang Ammar Zoni.

"Pertama yang harus dilakukan adalah berdamai dan mencintai diri sendiri. Karena kalau masih ada perasaan (mengganjal) itu, gimana mau maju ke depan?" katanya.

Sumber: suara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel