Video Syahrini Nangis di Sofa, Kedok Nginap di Rumah Papa Angkat Terbongkar?

foto: jpnn

MARTIRNEWS.COM - Papa angkat Syahrini, Laurens, sempat memuji kepribadian putri angkatnya itu.

Meski ditantang bukti, Laurens sempat berjanji tak akan mengumbar apapun demi menghormati Syahrini.

Namun belakangan Laurens geram karena dihempas Syahrini yang disentil haters bersikap durhaka.

Bahkan muncul dugaan kalau pihak Syahrini mengancam Laurens untuk menutup akun Instagram.

Laurens pun menolak melakukan hal itu. Ia berjanji akan mengungkap bukti-bukti lain soal hubungan dengan Syahrini.

"Saya tidak gila dan semua yang pernah saya ceritakan adalah sebuah bagian dari kebenaran. Satu persatu detil yang membuat anda bertanya akan saya jelaskan," seru Laurens.

"Saya butuh banyak pertimbangan untuk mengatakannya ini menyangkut harga diri saya. Saya pasti akan ceritakan, tunggu waktunya tiba. Sebuah kebenaran yang saya tahu walaupun saya tahu pasti ada pihak yang tidak suka."

Membuktikan janjinya, Laurens mengunggah video Syahrini. Laurens membongkar sosok Syahrini yang sedang menangis di video tersebut.

"Terkadang selebriti sedih juga," kata Laurens. Sejumlah pihak langsung mengomentari video Syahrini nangis itu. Ia diledek nangis karena tak dapat hadiah mahal dari Laurens.

"Sedih mnt beliin berlian ya pah?" sindir netter. "Sedih minta beliin jet pri...," celetuk netter. "Papah hebat deh, semangat papa...buktikan kalau papa sehat ndak dibilang halusinasi aja sama mereka, buktinya papa bisa buat dia nangis sampai ada videonya," ujar netter.

Netter juga menyoroti persamaan kursi yang diduduki Syahrini. Netter semakin yakin kalau Syahrini sering menginap di rumah Laurens.

"Sengaja itu bapak bule, apload sofa dl sbg bukti, smart dia," seru netter. "Wauuu ternyatah opa mmg smart ngasi kodenya tini nangisnya di sofa opa ya unyu unyu terpapang nyataahhhhh," seru netter.

Sementara itu, adik Syahrini, Aisyahrani, memilih tak mengomentari rumor miring sang kakak. Ia mengisyaratkan kalau semua itu hanyalah hoax.

"Banyak yang bertanya, banyak yang kasih info, banyak yang geram, kesal apalagi orang-orang terdekat," seru Aisyahrani. "Mungkin aku bukan yang dulu, yang apa-apa aku tanggapi, reaktif, langsung bereaksi, langsung mengcounter. Setelah bertambahnya umur, anak-anak tambah besar, petuah-petuah dari mama. (Beliau bilang) 'Nggak ada gunanya Rani marah-marah gitu'."

"Belajar istigfar karena semuanya enggak benar, semuanya hoaks," kata Aisyahrani. "Jadi aku untuk apa menanggapi hoaks itu. Dari dulu juga Syahrini tidak pernah menanggapi hal-hal kayak gini, tidak mau dia berkomentar untuk hal-hal yang nggak penting buat hidup dia."

Sumber: caping

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel