Ada Foto UAS Naik Motor Mewah, Warganet: Gimana Mau Jadi Panutan Umat



MARTIRNEWS.COM - Sebuah postingan foto yang berisikan 4 tokoh agama dengan kendaraan mewahnya beredar di media sosial, khususnya Twitter.

Ada pun keempat tokoh agama tersebut adalah Ustad Abdul Somad (UAS), Ustad Tengku Zulkarnain, Ustad Abdullah Gymanstiar atau AA Gym, dan Ustad Haikal Hassan.

Dalam foto itu, UAS sendiri tampak sedang menaiki motor Harley mewahnya. UAS yang mengenakan batik dan berpeci juga tampak sedang tersenyum.

Sementara ustad Tengku Zulkarnain sedang berpose di depan mobilnya yang tengah parkir di garasi sebuah rumah.

Sementara ustad AA Gym tampak baru mau masuk ke dalam mobilnya. Dan dalam fotonya itu, pintu mobilnya yang berwana merah itu sedang terbuka.

Dan foto terakhir adalah Ustad Haikal Hassan. Berpeci putih, Ustad Haikal tampak tengah berada di atas motor mewahnya yang berwarna putih.

Menanggapi foto yang beredar itu, seorang warganet dengan akun Twitter @HusniShihab mengatakan bahwa keempat tokoh tersebut tidak bisa menjadi panutan umat. Ada pun alasnnya karena mereka tak mengikuit jejak rasul.

"Gimana mau jadi panutan umat, mengikuti jejak rasul saja nggak bisa," tulis Husni Alwi dalam akiun Twitternya seperti dikutip law-justice.co, Sabtu (6/6/2020).

Dia mengatakan tokoh agama yang tengah berfoto dengan barang mewahnya membuat umat menilai bahwa pemimpin mereka sangan mencintai barang duniawi.

"Jangan sampe umat bilang; Al-Wahn, cinta dunia tapi takut mati.Semoga diampuni dosa-dosanya," tulisnya lagi.

Sumber: law-justice.co

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel