Azriel Sebut Raul Lemos Maki-maki di Telepon dan Krisdayanti Diam Saja

foto: viva

MARTIRNEWS.COM - Azriel Hermansyah akhirnya meluapkan amarahnya atas apa yang dialaminya bersama kakak perempuannya, Aurel.

Perang status antara Raul Lemos dan anak-anak Krisdayanti serta Anang Hermansyah itu memicu curhat panjang dari Azriel malam ini.

Anak kedua Anang dan Krisdayanti itu mengatakan Raul Lemos memaki-maki Aurel dan Azriel di telepon pekan lalu. Kejadiannya tersebut direkam oleh Azriel.

Hal itu terungkap dari curhatan Azriel di akun Instagram pribadinya sejam yang lalu.

"Apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga," tulis @azriel_hermansyah seperti dilihat detikcom, Minggu (7/6/2020).

Setelah kedua orang tuanya bercerai, Aurel dan Azriel tinggal bersama Anang di dalam sebuah ruko. Anang pun menyebutkan hanya punya Rp 10 juta di tabungannya tersebut.

Perang status antara Raul Lemos dan Aurel-Azriel pun membuat ia ingin blak-blakan atas apa yang terjadi selama ini.

"Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita," terangnya.

"Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos," tandasnya.

Sumber: detik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel