Bentuk Tubuh Ahok BTP Bikin Salfok, Foto Ucapan Ulang Tahun Jokowi Postingan Suami Puput Disorot



MARTIRNEWS.COM - Ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo ( Jokowi) yang ke-59 juga disampaikan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok BTP ).

Ucapan tersebut disampaikan suami Puput Nastiti Devi itu melalui akun Twitter-nya @basuki_btp dan akun Instagram-nya @basukibtp, Minggu (21/6/2020).

"Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @ jokowi, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia #HBD59Jokowi," tulis Ahok dalam akun Twitter dan Instagram-nya.

Tidak hanya menulis ucapan selamat, Ahok juga mengunggah foto dirinya bersama Jokowi.

Namun, ada hal menarik di postingan Ahok BTP, para netizen malah salah fokus (salfok) pada bentuk tubuh Ahok BTP yang kini makin subur dan gemuk.

aldoheda : Buset pak Ahok, subur amat.. haha..

usabenyvictor : Pak Ahok perlu nge gym nih...udah naik banyak berat badan

itshandani : Gemuk amat yg baju putih

winarsih4666 : Pak...ko gendutan yaa skr.. sehat terus ya pak

awwe182 : Pak Ahok keker bet pak kaya the rock

eni_srun : waduh ko Ahok. Diet ..diet ..diet. Happy 59 years old my beloved Presiden. sehat terus,cool terus,mantap terus,berani terus.....

Postingan foto Ahok itu pada momen acara peresmian implementasi program Biodiesel 30 persen (B30) di SPBU milik Pertamina, Jalan MT Haryono, pada Desember 2019 lalu.

Acara tersebut merupakan momen pertama kalinya Ahok bertemu Jokowi pasca menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Ahok sendiri pernah menjadi pasangan Jokowi saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2012 hingga 2014 lalu.

Saat itu keduanya digadang-gadang sebagai pasangan ideal memimpin Jakarta.

Namun pada 2014, Ahok yang saat itu Wakil Gubernur, naik jabatan menjadi Gubernur ketika Jokowi terpilih sebagai Presiden.

Sumber: tribunnews

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel