Dijual Celana Jeans Dengan Robekan Singa, Harganya Rp 9 Juta



MARTIRNEWS.COM - Dijual celana jeans unik dengan robekan alami dari cakar singa. Celana jeans tersebut bukan karya desainer atau seniman, melainkan dijual oleh kebun binatang di Jepang, Sapporo Zoo.

Pandemi Corona memaksa kebun binatang tersebut menutup objek wisatanya. Agar tetap mendapatkan pemasukan, Sapporo Zoo menjual beragam marchandise unik.

Salah satunya menjual celana jeans dengan cakaran singa. Celana jeans yang dijual harganya cukup fantastis, yakni 70 ribu yen atau sekitar Rp 9 jutaan.

Pembeli dapat memilih ukuran celana. Nantinya celana tersebut akan dimasukkan ke kandang singa. Kucing besar tersebut akan merobeknya dengan cakar dan gigi runcingnya.

Tak hanya celana jeans, kebun binatang tersebut juga menjual berbagai barang hasil karya para binatang di sana. Ada anting yang dibuat dari bulu burung beo. Anting unik tersebut dijual 5 ribu yen atau Rp 600 ribuan.

Ada juga lukisan yang dibuat oleh monyet, anjing laut sampai kambing. Lukisan tersebut harganya 7 ribu yen atau Rp 900 ribuan.

Barang unik lainnya yang dijual adalah video livestreaming saat binatang pilihan sedang makan. Video tersebut dihargai 10 ribu yen atau sekitar Rp 1,2 juta.

Sumber: detik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel