Geger Video Aurel Kecil Bongkar Kedok Krisdayanti-Raul Ngamar, Tawa Polos Azriel Bikin Nyesek



MARTIRNEWS.COM - Kehidupan Aurel Hermansyah dan sang adik, Azriel Hermansyah, jadi sorotan.

Kedua anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu dikabarkan stres berat pasca dimaki-maki ayah tiri mereka, Raul Lemos.

Raul marah karena Aurel mengumbar komentar menyentil KD yang tak membalas pesan darinya. Puncakny, Raul murka dan menyindir orangtua Aurel, Anang serta Ashanty.

Terkait masalah itu, beredar video Aurel semasa kecil saat ditanya awak media. Dengan polos, Aurel menjawab jujur soal KD yang pernah ngamar bareng Raul bahkan sebelum bercerai dari Anang.

"Tiap hari di rumah teleponan sama om itu, banyak saksinya," kata Aurel saat diwawancara infotainment. "Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak Om itu ke kamarnya. Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang."

Azriel pun ikut menimpali dan terang-terangan menyebut ibundanya berselingkuh dari sang ayah.

"Karena di rumah itu Mimi udah berhubungan dengan orang lain di belakang Pipi. Dan Mimi udah selingkuh," kata Azriel yang sempat pamer tawa polos bak kanak-kanak.

Video Aurel dan Azriel yang jadi saksi perselingkuhan KD dan Raul ini menuai respon syok.

Meski Aurel dan Azriel bercerita dengan sikap polos, netter menyadari keduanya memendam kesedihan yang mendalam selama bertahun-tahun.

"Emang berat sih jadi anak buat speak up gitu, perlu keberanian lebih, enggak banyak loh anak yang bisa ngungkapi perasaannya begitu. Apalagi public figure, pasti dilihat banyak mata," kata netter. "Yang bela KD sama raul lemos tapi lemes kudu nonton ini nih biar melek. Azriel sama aurel diusia segitu yg harusnya mereka ga tau hal beginian, kasihan bgt," kata netter.

Anang dan KD akhirnya resmi bercerai di 2009, 3 hari sebelum ulang tahun pernikahan mereka yang hampir 14 tahun. Psikolog Kasandra Putranto tak memungkiri kalau perceraian bisa membuat anak trauma bertahun-tahun bahkan setelah dewasa.

Kasandra juga mengungkap adanya indikasi kekerasan dalam konflik Aurel-Azriel dengan KD dan Raul.

Sumber: wowkeren

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel