Inikah Direktur Telkom di Bawah 40 Tahun yang Dicari Erick Thohir?

foto: lampungpost

MARTIRNEWS.COM - Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan akan mengangkat direktur berusia di bawah 40 tahun pada PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom.

Beredar kabar, salah satu pendiri Bukalapak Muhammad Fajrin Rasyid masuk dalam kandidat direktur Telkom.

Sumber detikcom menyebut, Fajrin sudah diwawancarai sejumlah pejabat di Kementerian BUMN pekan lalu.

"Dia udah diwawancara sih ama pejabat-pejabat Kementerian BUMN," katanya kepada detikcom, Rabu (17/6/2020).

Berdasarkan data Bukalapak, Fajrin merupakan salah satu pendiri dan saat ini menjabat presiden Bukalapak. Bukalapak sendiri merupakan platform e-commerce untuk UMKM.

Pria kelahiran 1986 ini sebelumnya bekerja sebagai konsultan di Boston Consulting Group (BCG) dengan pengalaman di berbagai industri besar termasuk layanan publik, keuangan, IT, otomotif, ritel, dan FMCG.

Jika benar Fajrin jadi pilihan Erick Thohir, maka benar pula niatan Erick mengangkat direksi usia di bawah 40 tahun untuk menduduki posisi di Telkom.

Fajrin sendiri memperoleh gelar sarjana di bidang teknologi informasi dengan predikat summa cum laude dari Institut Teknologi Bandung (ITB).

Kemudian, ia bergabung dalam Stanford-Endeavor Innovation and Growth Program dari Stanford University dan Scaling Entrepreneurial Ventures Program dari Harvard University.

Jika benar Fajrin jadi pilihan Erick Thohir, maka benar pula niatan Erick mengangkat direksi usia di bawah 40 tahun untuk menduduki posisi di Telkom.

Sumber: detik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel