Isu Kedok Krisdayanti Selingkuhi Anang Lima Kali Terkuak, Sosok Gitaris Ini Terseret



MARTIRNEWS.COM - Semenjak bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti terus jadi sorotan soal hubungan dengan anak-anaknya.

KD sempat beberapa kali disentil Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah karena sulit diajak bertemu.

Menariknya 11 tahun lalu, kyai yang menjadi guru Anang di Jember, Machmud Nachrowi, pernah membahas soal kebiasaan KD.

Menurut Machmud, KD sempat beberapa kali selingkuh dari Anang.

"Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh. Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya," kata Machmud di 2009 seperti dikutip dari Tabloid Nova. "Hubungan saya dengan Anang sudah terjalin sejak 16 tahun silam, ketika Anang masih belum menjadi apa-apa."

Awalnya, Machmud meminta Anang agar bersabar dan tak buru-buru menceraikan. KD pun juga sempat berkunjung dan meminta maaf sambil berjanji tak akan mengulangi perbuatannya."

"Dulu, ketika pasangan ini goncang karena masuknya orang ketiga, saya yang meminta Anang untuk tetap bersabar dan tidak gegabah menceraikan," seru Machmud. "Karena saya berharap Yanti bisa berubah. Dulu pun, Yanti sudah pernah datang ke sini, minta maaf dan janji tak mengulangi perbuatannya."

Tak cuma Raul Lemos, Machmud membocorkan ada 4 pria yang pernah dekat dengan KD.

"Yang pertama, dia menjalin hubungan dengan seorang gitaris, kemudian masih ada empat dan terakhir sekarang ini seorang lelaki dari kawasan Indonesia Timur," seru Machmud.

Sosok gitaris yang santer diisukan dekat itu kabarnya sosok Tohpati. Mantan sopir KD, Toro, sempat mengaku kalau majikannya kerap janjian ke hotel bersama Tohpati.

Namun Toro yakin tak akan ada yang mengaku karena bisa merusak reputasi masing-masing.

"Karena akan menjatuhkan harga diri," seru Toro yang kemudian dipecat KD karena menyebar kabar itu. "Anang terima kasih sama saya. Krisdayanti pinter. Dia kan pemain sinetron, pinter bersandiwara."

Namun kabar burung itu sempat disanggah oleh Tohpati di 2003. Ia mengaku kaget dan menanggapi santai rumor tersebut.

"Nggak ada apa-apa," kata Tohpati. "Kaget. Tapi kaget-kaget ketawa aja. Kok, gue."

Sumber: wowkeren

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel